Lagu Baru Zayn Ternyata untuk One Direction?

Setelah kemarin diberitakan akan merilis lagu baru yang merupakan project Zayn bersama Naughty Boy, ternyata muncul fakta mengejutkan bahwa lagu tersebut adalah lagu untuk salah satu album One Direction. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang yang cukup dekat dengan Zayn sampai saat ini. Dalam pengakuannya, lagu tersebut adalah lagu lama One Direction yang akan dimasukkan kedalam album keempat boy band tersebut namun tidak jadi dimasukkan.

zayn sing
Lagu baru Zayn sebenarnya untuk One Direction?~bbc.co.uk

 

Lebih lanjut, sumber tersebut juga mengatakan bahwa sangat penting untu diketahui oleh para fans, bahwa lagu ini benar-benar bukanlah lagu baru untuk karir solo Zayn, ataupun materi lagu baru Zayn kedepannya. Lagu yang berujudul ‘I Won’t Mind’ tersebut memang dibawakan oleh Zayn dan sempat membuat fans terkejut, mengingat belum sampai seminggu Zayn hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu.

Berita tersebut tentunya membuat rasa penasaran fans One Direction terbayarkan. Pasalnya, lagu yang diakui oleh rekan kerja Zayn yakni Naughty Boy, sebagai lagu baru Zayn setelah meninggalkan One Direction, kini sudah dihapus dalam situs rekam musik online SoundCloud, sedangkan versi video dari lagu tersebut masih ada dalam sebuah channel Youtube.

Pihak Naughty Boy yang kemarin diketahui sedang beradu argumen dengan member One Direction, Louis Tomlinson, menyatakan bahwa baik Zayn maupun Naughty Boy, memang sedang tidak dalam mengerjakan proyek apapun, mereka hanyalah teman baik, dan sering menghabiskan waktu bersama untuk sekedar nongkrong. Mengenai perseteruan Naughty Boy dan Louis sendiri dimulai dari kicauan Louis yang menyebut Naughty Boy tidak peduli dengan fans yang kehilangan Zayn pasca berita mengenai keluarnya Zayn dari grup yang membesarkan namanya tersebut beredar.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.