Lagu ‘Drag Me Down’ Milik One Diretion Jiplak Lagu Zedd?

Plagiatisme memang tak asing di dunia hiburan, namun tentunya hasil karya yang berupa jiplakan tersebut tentu saja kurang diminati orang banyak karena karyanya merupakan hasil tiruan karya milik orang lain. Dan hal ini terjadi boyband ternama dunia One Direction. Boyband yang digawangi oleh Harry Styles cs tersebut dituding telah menjiplak hasil karya orang lain. Benarkah?

Lagu 'Drag Me Down' Milik One Diretion Jiplak Lagu Zedd? - billboard.com
Lagu ‘Drag Me Down’ Milik One Diretion Jiplak Lagu Zedd? – billboard.com

Dan ternyata Zedd sang pemilik karya yang kabarnya dijiplak oleh One Direction. Zedd yang seorang DJ tersebut menuding lagu One Direction yang terbaru yang berjudul Drag Me Down sama dengan lagunya yang berjudul True Colors.

Tudingan Zedd tersebut mulai terkuak saat dirinya mengunggah sebuah video di Instagram yang berisikan potongan lagu ‘Drag Me Down’ milik One Direction dan ‘True Colors’ miliknya. Di video yang penyebutan lafal kalimat “All My life” terdengar sama, Zedd memberi caption video tersebut dengan emoticon tak suka atau jengkel

Hingga kabar ini tersebar, baik Zedd maupun One Direction belum memberikan pernyataan langsung ke pada para awak media. Namun dengan postingan Zedd tersebut tak sedikit netizen yang ikut berkomentar dan mengatakan bahwa Zedd lebay dalam masalah ini.