Lagu Terbaru BIGBANG, ‘Loser & Bae Bae’ Ngehits di Negeri Tirai Bambu

Boyband asal negeri ginseng yang baru saja merilis album terbaru mereka, BIGBANG kini tengah menikmati kepopulerannya di negeri tirai bambu, Tiongkok lantaran dua lagu mereka yang baru saja rilis, ‘Loser’ dan ‘bae Bae’. Agensi yang menaungi kelima cowok keren ini, YG Entertainment mengatakan bahwa pencarian mengenai album terbaru BIGBANG menempati urutan pertama di jejaring sosial Weibo. Lebih dari 952 juta kali orang orang di negeri tirai besi itu mencari tahu perihal BIGBANG.

Di antara pencarian tersebut, kata “Big Bang” menempati urutan pertama dengan 850 juta pencarian, disusul “Made Series” dengan 64 juta pencarian, Sedangkan lagu terbarunya “Loser” dicari sebanyak 23,8 juta kali, sementara “Bae Bae” diketik sebanyak 14,3 juta kali.

BIGBANG, sukses di negeri tirai bambu ~ kpopherald.com
BIGBANG, sukses di negeri tirai bambu ~ kpopherald.com

Salah satu lagu terbarunya “Loser” pun menduduki puncak chart iTunes di Hong Kong, Makau, Singapura dan Taiwan. Lagu ini juga telah mendominasi tangga lagu lokal di Korea selama enam hari berturut-turut. Lagu terbaru Big Bang merupakan bagian dari album episode pertama, “M” “MADE.” M diambil dari abjad pertama dari album “MADE” – dan untuk seri pertamanya BIGBANG meluncurkan dua lagu, “Loser” dan “Bae Bae,” pada tanggal 1 Mei lalu.

Seri album “A” akan dirilis pada 1 Juni mendatang dan akan diikuti oleh seri album “D” dan seri album “E” masing masing pada tanggal 1 Juli dan 1 Agustus mendatang

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.