Lagu “Thinking Out Loud” Ed Sheeran Sukses Raih Grammy Awards 2016, Taylor Shift Nostalgia Masa Lalu

Taylor Swift dan Ed Sheeran memang memiliki kedekatan spesial. Kerap kali dikabarkan menjalin kasih, keduanya justru semakin memperlihatkan kedekatan layaknya sepasang sahabat. Terlebih, Taylor Swift dan Ed Sheeran memulai karier musik nyaris bersama-sama dari bawah hingga akhirnya mencapai puncak popularitas seperti saat ini. Dan ketika Ed Sheeran meraih penghargaan bergengsi Grammy Awards 2016, Taylor Swift menjadi orang pertama yang meluapkan rasa bangga.

Ed Sheeran menang Grammy Awards 2016, Taylor Swift bangga
Ed Sheeran menang Grammy Awards 2016, Taylor Swift bangga

Melalui postingan di instagram pribadinya, kekasih Calvin Harris tersebut meluapkan rasa bangga dan bahagianya atas kemenangan lagu “Thinking Out Loud” milik Ed Sheeran di ajang Grammy Awards 2016. Tay bernostalgia mengenai bagaimana ia menjadi orang pertama yang mendengarkan lagu romantis ciptaan Ed Sheeran tersebut ketika tengah berbelanja.

https://www.instagram.com/p/BB6QpQWDvCQ/

“Melihat kebelakang, ada satu hari yang tak akan pernah aku lupakan di London. Aku bertemu dengan seorang temanku Ed Sheeran ketika tengah membeli sepatu balet. Dia berkata, “Kamu harus mendengar lagu baru ini. Aku pikir ini adalah yang terbaik yang pernah aku tulis,”. Aku lalu duduk di bangku taman dan mendengarkan “Thinking Out Loud” untuk pertama kali,”  tulis Tayler Swift.

Taylor Swift sendiri meraih tiga penghargaan di Grammy Awards tahun ini.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.