Lahirkan Anak kedua, Natasha Rizky Alami Kerusakan Kulit dan Gangguan Hati

Sungguh berat perjuangan istri komedian Desta, Natasha Rizki saat hamil anak keduanya ini. Meskipun telah melahirkan putri keduanya dengan keadaan sehat wal afiat dan selamat, Natasha Rizki ternyata sempat mengalami beberapa kali gangguan kesehatan yang lumayan parah.

Hamil dan melahirkan anak kedua, artis cantik berhijab istri Desta, Natasha Rizky alami gangguan kesehatan~ liputan6.com
Hamil dan melahirkan anak kedua, istri Desta, Natasha Rizky alami gangguan kesehatan~ liputan6.com

Ditemui oleh pewarta di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Asih, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, usai melahirkan anak keduanya kemarin, Natasha Rizki menceritakan perjuangan beratnya saat hamil putri keduanya tersebut. Dengan didampingi sang suami, Desta; wanita cantik berhijab ini menceritakan beberapa gangguan medis yang dialaminya saat hamil anak keduanya itu.

“Aku yang sekarang hormon kolestasis obstetri, gangguan hati, menyerang ibu hamil di trimester ketiga, garam kumpul di seluruh tubuh kita,” ujar Chacha panggilan akrab Natasha Rizki. “Malam sampai subuh itu nggak bisa tidur. Kulit yang tadinya bagus jadi hancur. Gatalnya tiga bulan terakhir. Terus kemarin proses persalinannya caesar,” lanjutnya lagi.

Meski begitu, baik Desta dan Natasha Rizky bersyukur putri kedua mereka yang diberi nama Miskha Arrawfa Najma itu lahir dengan selamat. Sebagai suami, Desta sendiri merasa lega akhirnya perjuangan berta sang istri berbuah manis jua. “Akhirnya lega, karena perjuangan lahiran putri kedua ini lebih berat daripada Gumi, karena Chacha sempat tifus,” ujar Desta  yang selalu setia mendampingi istrinya saat melahirkan anak kedua mereka itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.