Lahirkan Anak Louis Tomlinson, Briana Jungwirth Minta Duit Rp 173 Milyar

Stylist cantik Briana Jungwirth diketahui telah melahirkan anak Louis Tomlinson. Tentu saja berita kelahiran anak pertama anggota One Direction ini menyita perhatian banyak pihak. Salah satunya sebuah rumor yang menyebutkan bahwa Briana meminta tunjangan sebesar 12.5 Juta Dolar, atau sekitar 173 Milyar lebih pada Louis Tomlinson.

Melahirkan anak Louis Tomlinson, stylist cantik Briana Jungwirth minta tunjangan fantastis~ www.usmagazine.com
Melahirkan anak Louis Tomlinson, Briana Jungwirth minta tunjangan fantastis~ www.usmagazine.com

Meski terbilang masih belia, namun Louis Tomlinson tak menutupi kegembiraanya dianugerahi seorang putra. Melalui twitter pria tampan ini mengumumkan kelahiran sang buah hati, dan betapa bahagia dirinya menjadi seorang ayah. Tapi tentu saja kita semua tahu bahwa hak asuh anak pasti akan didapatkan oleh Briana, selaku ibu kandung sang jabang bayi.

Namun kebahagian Louis ini sedikit terganggu dengan kabar yang kurang sedap. Pasalnya berhembus isu yang menyebutkan bahwa Briana Jungwirth dan keluarganya, meminta tunjangan sebesar 173 milyar Rupiah lebih dari anggota One Direction tersebut. Louis kabarnya dituntut untuk menggelontorkan dana 58.000 dolar perbulannya. Atau jika dikonversikan ke Rupiah saat ini, nilainya mencapai sekitar 802 juta rupiah. Wow!.

Briana menghendaki Louis mengeluarkan uang sebanyak itu hingga sang anak nanti berusia 18 tahun. Jadi jika dijumlahkan, biaya yang harus dikeluarkan Louis hingga putranya dewasa nanti adalah lebih dari sekitar 173 Milyar rupiah. Meski belum memberi tanggapan, pihak Louis mungkin saja keberatan akan tuntutan tunjangan yang fantastis itu.

Sedangkan pihak keluarga Briana Jungwirth merasa yakin bahwa mereka akan memenangkan tuntutan tersebut di pengadilan. “Sudah ada pembicaran mengenai bagimana masing-masing pihak akan mebiayai anak tersebut. Keluarga Brianna punya harapan tinggi mengenai besarnya tunjangan yang akan dikeluarkan Louis setiap bulanya” kutip majalah Mirror mengenai tuntutan Briana Jungwirth terhadap Louis Tomlinson itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.