Lahirkan Bayi Laki-Laki, Ini Arti Nama Bayi Donita Dan Adi Nugroho

Raut wajah bahagia tak mampu disembunyikan oleh pasangan yang baru saja dikaruniaseorang bayi, Adi Nugroho dan Donita. Melahirkan bayi sehat berjenis kelamin laki-laki, pasangan ini memberi nama pada bayinya dengan Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho pada Kamis (12/11/2015). Kelahiran ini terasa istimewa mengigat Athariz merupakan anak pertama Adi dan Donita.

Lahirkan Bayi Laki-Laki, Ini Arti Nama Bayi Donita Dan Adi Nugroho ~ liputan6.c0m
Lahirkan Bayi Laki-Laki, Ini Arti Nama Bayi Donita Dan Adi Nugroho ~ liputan6.c0m

Oleh karena itu, Donita sendiri yang telah menyiapkan nama khusus untuk buah hatinya tersebut. “Namanya Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho. Artinya anugerah dari surga, yang selalu dilimpahkan rezeki dan selalu beruntung,” ungkap ibunda Donita, Yeni.

Adi Nugroho dan Donita berbahagia atas lahirnya Alfarizqi
Adi Nugroho dan Donita berbahagia atas lahirnya Alfarizqi

“Itu Donita sendiri loh yang kasih nama. Kalau Adi yang kasih Nugroho. Adi tetap mau ada nama Nugroho-nya,” sambungnya. Selain itu, Yeni pun tak segan memuji Adi yang dianggap sebagai suami siaga. Mulai dari kehamilan awal Donita, Adi nyaris tak pernah absen menemani sang istri ke dokter.

“Dia (Adi) siap banget, ke dokter nggak pernah tak antarkan Donita. Dia selalu cancel acara kalau ada keperluan untuk istri,” tutur Yeni.

Sebagai anak pertama, Donita dan Adi Nugroho berencana untuk merawat buah hatinya sendiri tanpa bantuan pengasuh bayi. “Nggak ada baby sitter dulu, Adi dan Donita yang ingin merawat sendiri, nggak terpikir untuk gunakan baby sitter,” ucapnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.