Lakukan Adegan Ranjang Dengan Chicco Jerikho, Tarra Basro Bungkam

Tarra Basro nampak berbaring di atas ranjang ketika Chicco Jerikho berjalan menghampiri sembari membuka pakaiannya. Suasana terasa romantis dengan pencahayaan yang diatur sedemikian rupa. Hmm apa yang terjadi selanjutnya ya?

Tarra basro lakukan adegan ranjang dengan Chicco Jerikho pada film Copy of My Mind
Tarra basro lakukan adegan ranjang dengan Chicco Jerikho pada film Copy of My Mind

Cuplikan adegan tersebut merupakan bagian dari film A Copy of My Mind. Tepatnya, dalam trailer film yang rencananya akan dirilis pada Februari 2016 mendatang. Adegan ranjang yang dilakoni oleh aktris Tarra Basro, sang pemeran utama dengan Chicco Jerikho langsung mencuri perhatian. Penonton langsung dibuat penasaran dengan kelanjutan adegan keduanya.

Ditemui dalam suatu acara, Tarra Basro justru enggan berbicarabanyak mengenai adegan seksi tersebut.

“Itu tanya yang bikin film saja, aku masih belum bisa jawab,” kara Tara Basro saat jumpa wartawan untuk film A Copy of My Mind di Plasa Indonesia, M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/8/2015).

Tarra Basro dipasangkan dengan Chicco Jerikho pada film A Copy of My Mind, yang merupakan versi panjang dari trilogi Jakarta. Sebelumnya sudah dirilis Jakarta: A piece of heart serta A piece of soul.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.