Lakukan adegan romantis, Chanyeol ‘EXO’ gemetar

Film Jang Soo Shop atau Salute D’Amour siap rilis bulan April ini. Ini merupakan kabar gembira bagi para penggemar film K-POP. Khususnya bagi para penggemar EXO, sebab salah satu membernya Park Chanyeol ikut ambil andil dalam film tersebut. Ya, Chanyeol berperan sebagai remaja sekolah menengah atas yang bernama Min Sung. Dalam film tersebut, ia adalah pacar seorang gadis yang notabene adalah anak dari pemilik Jang Soo Shop, A Young.

CJ Entertainment merilis poster resmi film Jang Soo Shop. ~ cdn.sindonews.net
CJ Entertainment merilis poster resmi film Jang Soo Shop. ~ cdn.sindonews.net

Namun, setelah proses syuting rampung dan siap rilis, ada cerita yang belum banyak diketahui publik. Yakni pengakuan Chanyeol bahwa dirinya gugup dan gemetar. Ia mengatakan bahwa saat menjalani debut aktingnya perasaannya sangat campur aduk. Bahkan ia sempat termenung selama beberapa jam saat melakukan proses reading pada naskah. Begitu diungkapnya saat melakukan konferensi pers

“Saya sangat gemetar dan gugup. Kami memiliki pertemuan setelah yang pertama naskah reading sebelum syuting, tapi saya begitu gugup sehingga hanya duduk disana selama dua jam.” Ujar Chanyeol seperti yang dikutip Soompi.

Salah satu scene Chanyeol EXO yang terlihat lugu nan lucu. ~ koreanindo.net
Salah satu scene Chanyeol EXO yang terlihat lugu nan lucu. ~ koreanindo.net

Beruntungnya, Chanyeol banyak dibantu oleh pemeran-pemeran lain di lokasi. Salah satunya artis senior Han Ji Min yang kerap kali membantunya untuk mengatasi rasa gugup yang menghantuinya.Ia mengaku sangat merasa terbantu dan nyaman ketika Han Ji Min duduk di sampingnya dan mencoba melonngarkan sarafnya.

Film ini menceritakan tentang kehidupan percintaan antara pasangan tua Sung Child an Geum Ni, namun dibumbui juga dengan kisah romantis para anak-anaknya serta para tetangganya. Film ini juga merupakan film keluarga pertama karya sutradara Kang Je-Kyu.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.