Lakukan Ciuman Pertama, Meghan Trainor Nyaris Muntah!

Meghan Trainor rupanya punya pengalaman buruk saat mendapatkan ciuman pertamanya dulu. Wanita cantik berbadan bongsor ini mengatakan ciuman pertama bukanlah hal yang indah untuk dirinya. Meghan bahkan merasa buruk hingga nyaris muntah saat mendaptkan ciuman pertamanya bertahun-tahun yang lalu itu.

Meghan Trainor mengaku nyaris muntah saat mengalami ciuman pertamanya~ www.rollingstone.com
Meghan Trainor mengaku nyaris muntah saat ciuman~ www.rollingstone.com

Pengalaman ciuman pertama yang kurang menyenangkan ini di ungkapkan sendiri oleh Meghan saat menjadi bintang tamu adalam acara The Late Late Show. Pada pembawa acaranya James Corden, Meghan bercerita betapa buruknya pengalaman cinta pertamanya dulu. Wanita cantik ini mengaku ciuman pertama adalah pengalaman yang membuatnya benar-benar malu.

“Cowok ini, dia memojokan aku ke dinding dan dia seprti bertanya ‘bolehkah aku menciumu?’. Saat itu kita memang sepertinya sedang pacaran, tapi ciuman itu adalah yang pertama untuk kami berdua. Dan aku seperti ‘ OK, tahan dulu fikiranmu itu’ . Lalu aku berlari ke kamar mandi. Aku langsung muntah” ujar pelantung Dear Future Husband ini.

Namun jijik bukan jadi alasan Meghan Trainor muntah saat melakukan ciuman pertamanya tersebut. Meghan merasa bahwa dirinya mengacaukan ciuman pertama mereka, sehingga itu membuatnya nervous dan langsung ingin muntah. Meghan mencoba membuat ciuman pertamanya terasa sempurna namun dia malah mengacaukanya.

“Aku berusaha keras membuat semuanya terlihat keren. Aku hanya merasa ‘aku akan muntah’, ‘aku akan muntah di kamar mandi’. Jadi aku memintanya untuk menunggu dulu lalu aku lari ke kamar mandi dan muntah dengan cepat” ujar Meghan Trainor sambil tertawa.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.