Lakukan Pemotretan, Park Shin Hye Tampak Cantik Natural

Keahlian Park Shin Hye dalam berakting memang tak lagi diragukan. Hal ini dibuktikan dengan membintangi berbagai drama ternama mulai dari The Heirs (2013) hingga Pinocchio (2014). Park Shin Hye bahkan bersinar di layar lebar, Royal Tailor dan film terbaru Beauty Inside (2015) yang juga tayang di Amerika Serikat.

Park Shin Hye. ~ naver.com
Park Shin Hye. ~ naver.com

Seperti yang diwartakan Naver, Jumat (21/8/2015), tak hanya sibuk bergelut dalam dunia akting, artis cantik yang disebut-sebut tidak melakukan operasi plastik ini juga kebanjiran tawaran pekerjaan membintangi produk, tak hanya fesyen tapi juga perhiasaan. Dalam sesi pemotretan terbaru, aura kecantikan Park Shin Hye menguar dengan jelas.

Lakukan Pemotretan, Park Shin Hye Tampak Cantik Natural. ~ naver.com
Lakukan Pemotretan, Park Shin Hye Tampak Cantik Natural. ~ naver.com

Kecantikan Shin Hye terpancar seperti saat ia di salah satu sesi pemotretan. Park Shin Hye tampak natural dalam balutan blouse putih. Melengkapi penampilannya, Park Shin Hye mengenakan anting, kalung dan cincin yang melekat sempurna. Park Shin Hye juga mengaplikasikan tata rias alami hingga membuatnya makin terlihat anggun.

Masih dengan tata rias alami, Park Shin Hye menunjukkan warna dirinya yang lain dalam pemotretan terbaru. Kali ini, Park Shin Hye terlihat glamor sekaligus seksi dengan dressyang menunjukkan pundaknya yang mulus.

Sementara itu, kemampuan akting Park Shin Hye rupanya juga mendapatkan acungan jempol. Park Shin Hye beberapa kali membawa pulang penghargaan bergengsi, di antaranya penghargaan 51 st Baeksang Arts Awards Most Popular Actress (Movie) untuk film The Royal Tailor.

Meski telah mempunyai nama yang cukup besar dalam dunia hiburan Korea, Park Shin Hye rupanya tak malu menjadi pelayan di restoran orangtuanya. Sebuah sumber menyebutkan, Park Shin Hye kerap kali mengunjungi restoran keluarga untuk membantu tugas di sana.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.