Lama Bungkam, Angel Karamoy Akhirnya Beri Tanggapan Soal Skandal Foto Mesranya

Di Penghujung akhir tahun 2015, media pemberitaan diramaikan dengan tersebarnya foto ciuman Pasha ‘Ungu’ dan Angel Karamoy. Namun, sayangnya hingga memasuk tahun 2016, kakak dari Kezia Karamoy itu selalu menghindar dan bungkam ketika bertemu awak media. Tapi berbeda, belum lama ini, Angel mulai berani untuk berbicara meski masih belum mau menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

Lama Bungkam, Angel Karamoy Akhirnya Beri Tanggapan Soal Skandal Foto Mesranya ~ instagram.com
Lama Bungkam, Angel Karamoy Akhirnya Beri Tanggapan Soal Skandal Foto Mesranya ~ instagram.com

“Nggak (mau tanggapi komentar suami), pembalasan bukan hak saya. Saya kan manusia, saya serahin ke Tuhan,” ujar Angel seperti dilansir dari KapanLagi.com. Tak bisa dipungkiri, dengan tersebarnya foto yang dianggap aib tersebut, membuat Angel Karamoy bajir hujatan dari para netizen.

“Apapun yang terjadi sekarang, orang-orang yang judge aku ya terserah. Terserah orang mau bilang apa, tetap saya tidak akan mengatakan apapun tentang mereka,” pungkasnya singkat dan santai.

Tak hanya kasus foto ciuman mirip dirinya yang tersebar, Angel juga tengah menghadapi masalah serius lainnya. Jauh sebelum foto skandal tersebut beredar luas, rumah tangganya bersama Steve Rumangkang yang telah dibangun hampir 8 tahun lamanya kini tengah di ujung tanduk karena alasan yang juga masih belum diketahui.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.