Lama Digantung Nassar, Akhirnya Muzdalifah Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Kondisi rumah tangga pedangdut Nassar dan  Muzdalifah diketahui memang sedang diterpa prahara. Sejak lama Nassar dan istrinya diketahui tidak lagi tinggal seatap. Bahkan kini Muzdalifah dikabarkat telah menggugat cerai Nassar di Pengadilan Agama (PA)  Tangerang pada Jumat (24/7/2015) kemarin.

Lama Digantung Nassar, Akhirnya Muzdalifah Resmi Ajukan Gugatan Cerai. ~ liputan6.com
Lama Digantung Nassar, Akhirnya Muzdalifah Resmi Ajukan Gugatan Cerai. ~ liputan6.com

Bukan sekadar rumor isapan jempol belaka, hal ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Tangerang, Drs. Mukhtar, M.H. Dia mengatakan, Muzdaliafah sendiri yang datang guna mendaftarkan berkas perceraiannya dengan nomor pendaftaran  1239/pdt.g/2015/Pa. Tng. “Iya betul, dia mengajukannya kemarin,” ujar Mukhtar, Sabtu (25/7/2015).

Musdalifah sendiri mendaftarkan gugatan dengan nomor 1239/pdt.g/2015/Pa. Tng. Di sisi lain, keluarga Nassar tidak kaget dan malah menyambut baik gugatan itu. Keluarga Nassar seolah menunggu-nunggu gugatan dilayangkan agar rumah tangga anaknya segera berakhir. Sementara itu terkait jadwal sidang cerai, karena gugatan baru dimasukkan oleh Musdalifah, maka persidangan pun belum ditentukan.

“Belum, baru didaftarkan kemarin. Jadi belum ditentukan. Kalau yang menentukan itu majelis hakim, mungkin Senin pak ketua akan menunjukan timnya,” jelas Mukhtar. Untuk pemosresan pendaftaran gugatan itu Musdalifah tidak memerlukan waktu lama. Rumah tangga pasangan ini memang sempat diwarnai berbagai pertikaian seperti pisah rumah hingga penyitaan mobil oleh Musdalifah untuk suaminya tersebut.

Tidak ada yang pernah bagaimana takdir Tuhan. Tiga tahun berumah tangga, nasib rumah tangga Nassar dan Muzdalifah kini berada di meja hijau pengadilan agama. Nassar dan Muzdalifah menikah di kawasan Jakarta Utara pada 17 Mei 2012. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.