Lama Dinantikan, MV ‘Call Me Baby’ EXO Rilis Hari Ini

Setelah kemarin mengeluarkan full track digital album di web musik online iTunes, Hari ini 31 Maret 2015, Exo kembali rilis Music Video ‘Call Me Baby’ yang merupakan judul lagu utama, didalam album ‘EXODUS’ yang sudah dirilis sehari sebelumnya. Music Video ini di upload melalui channel resmi SMEntertainment (SMTOWN) dalam 2 versi yang berbeda, yakni China dan juga Korea.

EXO resmi rilis MV 'Call Me Baby' hari ini~kpopchart.net
EXO resmi rilis MV ‘Call Me Baby’ hari ini~koreaboo.com

Suho dan kawan-kawan tampil trendy, sexy dan energik dalam MV yang berdurasi 3 menit 56 detik tersebut. Lagu Call Me Baby dipenuhi dengan nada-nada serta lirik yang membuat pendengarnya ingin turut bergoyang bersama para 10 member EXO. Lagu dengan tema R’n’B tersebut juga menampilkan suasana-suasana yang pastinya menarik, sesuai dengan temanya. Tak ayal, album EXODUS yang dirilis secara digital pada 30 Maret kemarin langsung merajai situs chart musik termasuk iTunes.

Album EXODUS merajai chart iTunes Asia~kpopchart.net
Album EXODUS merajai chart iTunes Asia~kpopchart.net

Menampilkan formasi 10 member untuk pertama kalinya, tentu para EXO-L sangat menanti comeback EXO kali ini. EXO akan tampil live comeback mereka mulai 2 April mendatang. Uniknya, EXO diperkirakan akan bersaing dengan Miss A untuk merebut posisi pertama dalam acara-acara musik Korea. Seperti yang diketahui Miss A juga baru saja merilis MV nya yang berjudul ‘Only You’ lagu utama dalam album Color. Menurut anda siapa kira-kira dari kedua grup ini yang akan memenangkan trophy kemenangan pertama comeback mereka? EXO kah atau Miss A?

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.