Lama Ditunggu, Pamela ‘Duo Serigala’ Akhirnya Buka Suara!

Setelah foto kontroversialnya beredar luas, tentunya keterangan langsung dari Pamela Safitri telah ditunggu oleh banyak pihak. Pada tanggal 10 April kemarin, Pamela memang sempat menghebohkan masyarakat dengan mengunggah foto payudaranya tanpa sensor dalam akun media sosial pribadinya. Sontak, masyarakat begitu terkejut dengan perilaku Pamela yang sangat tidak sopan dan juga dinilai melanggar etika masyarakat Indonesia. Namun, setelah lama ditunggu, Pamela akhirnya memberikan keterangannya mengenai hal tersebut.

Pamela beri keterangan mengenai foto kontroversialnya~lingkarpost.com
Pamela beri keterangan mengenai foto kontroversialnya~lingkarpost.com

Pamela yang ditemui di kantor Polda Metro Jaya, mengakui pelaku perbuatan tersebut bukanlah dirinya. Ia mengaku, akun media sosial instagramnya diretas oleh seseorang dan selanjutnya foto tersebut mulai beredar. “Waktu Jum’at pagi aku buka Instagram, eh, sudah enggak bisa, pas aku lihat Twitter ternyata pada mention aku dengan foto itu” aku Pamela. Lebih lanjut, Pamela juga mengakui foto tersebut adalah foto lama, saat dirinya belum menjadi personil Duo Serigala. “Aku shock berat. Itu foto udah lama banget, aku saja nggak simpan fotonya” lanjut Pamela lagi.

Dalam keterangannya pula, Pamela mengaku sangat depresi dan menangis seharian penuh karena kejadian tersebut. Tentunya tekanan dari netizen yang menyudutkan Pamela, menjadi penyebab utama rasa depresinya. Mau tak mau, Pamela hanya bisa menerima cacian serta hujatan dari netizen, yang dilontarkan melalui akun media sosial twitter serta instagramnya. “Aku nangis seharian melihat kabar itu, mendengar sana-sini komentar negatif” ungkap Pamela lebih lanjut.

Walaupun begitu, tudingan dari netizen terhadap Pamela yang dianggap mengumbar sensasi masih terus bergulir. Foto-foto pamela yang menampilkan area pribadinya tersebut juga masih terus saja tersebar diberbagai media sosial. Nama Pamela Safitri, Duo Serigala dan manajemennya, tentu harus menerima imbas dari foto tersebur.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.