Lama Hilang Dari Layar Kaca, Sheza Idris Yang Kini Rambah Bisnis Online Shop

Sudah lama kita tidak melihat artis cantik Sheza Idris wara-wiri di layar kaca Tanah Air. Usut punya usut, rupanya kini adik dari Shezy tengah menjalani kesibukan sebagai seorang pebisnis. yang membuka bisnis online shop dengan menjual pakaian batik berbagai motif. “Iya aku kan suka pakai outer motif batik, karena memang macam-macam modelnya,” kata Sheza Idris belum lama ini.

Lama Hilang Dari Layar Kaca, Sheza Idris Yang Kini Rambah Bisnis Online Shop ~ liputan6.com
Lama Hilang Dari Layar Kaca, Sheza Idris Yang Kini Rambah Bisnis Online Shop ~ liputan6.com

Kendati demikian, untuk urusan produksi Sezha mengaku tak mau sembarangan mengeluarkan barang. Ia memiliki batasan untuk menjual pakaian-pakaiannya. “Setiap bulan aku batasi desainnya, akan keluar berapa banyak. Karena untuk bulan berikutnya akan beda desain lagi,” lanjut bintang film Kuda Binal.

Usaha Sheza untuk membuka bisnis online pun membuahkan hasil. Bagaimana tidak, memulai dari nol, bisnisnya kini mulai berkembang. Bahkan ia mendapat tawaran untuk ikut E-Commerce. Namun, saat ini ia belum mau ikut.

“Kalau ditawarin gabung di E-Commerce sih sering ya. Tapi, itu kan sifatnya continue, harus berkelanjutan. Aku nggak bisa kalau setiap bulan harus stok sejumlah barang, dan besoknya kasih produksi lagi. Aku bikin bisnis ini tuh yang penting happy ngejalaninnya,” tambahnya.

Selain Sheza, tak sediki yang memilih bisnis sebagai sampingan jika tidak sibuk di dunia hiburan. Namun, banyaknya selebritis yang juga ikut berjualan melalui online, tak membuat Sheza Idris merasa punya saingan. Baginya ini hanyalah bisnis sampingannya saja.

“Aku juga kan sembari kerja. Nggak mikirin target, kalau lagi kerja pastinya aku hentikan dulu. Dan aku nggak ada kesulitan sama sekali, alhamdulillah lancar saja,” tandas Sheza Idris.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.