Lama Menghilang, Istri Norman Kamaru Ungkap Adanya KDRT – Dipukuli Karena Cemburu Buta?

Cici Deasy, istri Norman Kamaru membuat geger setelah tiba-tiba muncul ke media. Perempuan yang dinikahi Norman Kamaru ketika masa jaya-jayanya ini sebelumnya mengungkap sang suami sudah berbulan-bulan tak pulang ke rumah. Cici dan Norman pun rupanya sudah pisah ranjang nyaris selama satu tahun. Dan bukan itu saja, Cici pun menyatakan ada perilaku KDRT dari Norman Kamaru.

Begini curahan hati Cici pada Norman Kamaru setelah satu tahun pisah ranjang
Begini curahan hati Cici pada Norman Kamaru setelah satu tahun pisah ranjang

Norman Kamaru, mantan polisi yang sempat begitu terkenal berkat goyangan ala India dilaporkan oleh sang istri dengan tuduhan KDRT. Bersama sang kuasa hukum, wanita cantik yang juga berperan dalam bisnis bubur Norman Kamaru ini menunjukan bukti-bukti Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang dilakukan oleh Norman Kamaru.

Norman Kamaru tersangkut kasus KDRT?
Norman Kamaru tersangkut kasus KDRT?

Selembar foto yang dibawa Cici menunjukan mata kirinya lebam. Disinyalir, luka tersebut didapat dari bogem mentah yang dilayangkan oleh sang suami pada beberapa bulan lalu. Sebabnya, cemburu.

“Awal mulanya Norman cemburu pada Ellino karena sering jalan bareng, padahal saya punya urusan pekerjaan. Setelah melakukan pemukulan Norman langsung menghilang begitu saja,” ungkap Cici ditemui cumicumi.com di Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (15/2).

Foto yang menjadi bukti kekerasan yang dilakukan Norman Kamaru pada Cici
Foto yang menjadi bukti kekerasan yang dilakukan Norman Kamaru pada Cici

Cici mengungkap dirinya masih membuka peluang bagi Norman Kamaru untuk minta maaf. Asal, artis yang pernah berada dibawah manajeman Farhat Abbas tersebut muncul dalam waktu 3 x 24 jam.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.