Lama Menghilang, Park Bom 2NE1 Akhirnya Muncul Lewat Medsos

Semenjak tersiar kabar akan skandalnya dengan obat-obatan terlarang, Park Bom, personil dari girl group 2NE1 nyatanya menjadi sangat jarang untuk tampil ke publik. Namun baru-baru ini, Park Bom terlihat mulai berani muncul kembali, melalui sebuah foto yang diunggah oleh salah satu dancer dari YG Entertainment, perusahaan yang menaungi 2NE1. Tak ayal, foto tersebut menjadi angin segar diantara para blackjack, penggemar 2NE1 yang telah lama menanti idola mereka itu.

Park Bom 2NE1 akhirnya muncul lewat medsos~instagram.com/ygdancer
Park Bom 2NE1 akhirnya muncul lewat medsos~instagram.com/ygdancer

Sejak 2014 lalu, Park Bom memang dikabarkan tengah tersandung kasus yang membuat namanya jadi perbincangan panas publik Korea. Tak lama setelah itu, Bom mulai jarang terlihat tampil diberbagai acara maupun tampil ke publik. Park Bom hanya beberapa kali terlihat dibandara, untuk menghadiri konser 2NE1 dibeberapa negara. Bahkan, pagelaran besar seperti ‘Gayo Daejun’ pun tak nampak kehadiran Bom, padahal 2NE1 ikut tampil dalam acara tersebut.

Namun kini, melalui sebuah postingan foto dari instagram salah seorang penari YG Entertainment, Bom kembali terlihat dengan wajah yang lebih fresh bersama personil 2NE1 lainnya, yakni Minzy dan salah satu dancer dari YG bernama Heeyun. Dengan caption ‘HEEYUN , MINZY , PARKBOM, #heeyun #hitech #YGDARMY #minzy #parkbom #2ne1’ foto tersebut diupload beberapa jam lalu oleh akun @ygdancer.

https://instagram.com/p/19ZL1qofOV/?taken-by=ygdancers

Melihat foto tersebut, tentunya merupakan kebahagiaan tersendiri bagi para blackjack. Walau bukan dari akun instagram resmi Park Bom para blackjack tetap mengungkapkan kerinduan mereka pada sosok sang idola.”Kami merindukanmu Park Bom” ucap salah seorang fans. “Bom, lama tak melihatmu, aku rindu padamu” lanjut fans lainnya. Hal tersebut tentunya menandakan bahwa kehadiran Bom ke publik sudah sangat dinanti oleh para fans kpop, khususnya blackjack.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.