Lama Menjanda, Maia Estianty Sudah Siap Buka Hatinya Kembali?

Sejak resmi bercerai dari musisi Ahmad Dhani, kisah percintaan Maia Estianty bisa dikatakan jauh dari sorotan media. Namun, bukan berarti wanita 39 tahun ini tak mengacuhkan bagaimana kelanjutan masa depannya, khususnya dalam mencari pasangan yang cocok.  Di tengah kenyamanannya menikmatai masa-masa sendiri, rupanya Maia sedang memantapkan hatinya untuk menemukan sosok kekasih baru.

Lama Menjanda, Maia Estianty Sudah Siap Buka Hatinya Kembali ~ bintangn.com
Lama Menjanda, Maia Estianty Sudah Siap Buka Hatinya Kembali ~ bintangn.com

“Aku mau cari pacar mikirin anak-anak kira-kira mereka cocok nggak ya,” tutur Maia belum lama ini.  Kendati sedang menata kembali hatinya, ternyata Maia masih memikirkan ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Masing-masing anak pun punya pemikiran tersendiri terkait calon pria yang bakal menjadi kekasih mantan pentolan Duo Ratu ini.

“Kalau Al yang penting ibunya happy, El EGP (Emang Gue Pikirin), Dulperasa banget di dalam hati dia mungkin pengen bunda nggak sama siapa-siapa. Tapi bilangnya yang penting bunda happy,” imbuh Maia.

Meski begitu, Maia juga sempat mengaku jika ia selalu memperkenalkan teman-teman prianya pada sang anak. “Pasti (dikenalin). Tapi anak-anak justru seneng saya nggak ada pendamping. Anak seneng bunda nggak sama siapa-siapa,” tutur musisi asal Surabaya ini. Lebih jauh, diakui Maia, hal yang terpenting dari siapapun calon pendampingnya kelak adalah pria itu harus sukses dalam segala hal, dalam kerjaan maupun dalam beribadah.

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.