Lama Tak Bertemu, Begini Hebohnya Prilly Latuconsina Lepas Rindu Dengan Ricky Cuaca

Sinetron yang mempertemukan Prilly Latuconsina dan Ricky Cuaca sehingga bisa menjadi sahabat karib memang telah berkahir. Namun, tidak dengan hubungan persahabatan keduanya yang masih terjalin hingga sekarang. Bahkan di tengah kesibukan mereka, baik Prilly dan Ricky masih menyempatkan waktu senggang untuk ketemuan.

Lama Tak Bertemu, Begini Hebohnya Prilly Latuconsina Lepas Rindu Dengan Ricky Cuaca ~ instagram.com
Lama Tak Bertemu, Begini Hebohnya Prilly Latuconsina Lepas Rindu Dengan Ricky Cuaca ~ instagram.com

Tidak dilibatkan dalam satu proyek sinetron lagi, membuat intensitas bertemu keduanya jadi jarang. Akibatnya rasa rindu pun kerap melanda mereka. Kehebohan pun terjadi tatkala keduanya dipertemukan kembali dalam sebuah kesempatan. Seperti yang terlihat dalam unggahan Prilly di akun instagram pribadinya.

Dua bintang muda itu sama-sama berteriak histeris ketika akhirnya berjumpa kembali. Prilly pun langsung berlari memeluk Ricky yang disambut kembali oleh sahabatnya itu. “KA RICUUUUUUUUUU!!!!!!!! sumpah ya kalo udah ketemuu pasti kaya gini!! Gak ada malunya sama sekali!!!! Aaaaaa miss youu love youuu!! @rickycuaca,” tulisnya di keterangan video unggahannya.

Kedekatan Prilly dan Ricky memang terlihat sanga akrab. Bagi Ricky, Prilly adalah sahabat sekaligus adik yang sangat disayanginya. Meski jarang bertemu, pria bertubuh gempal itu berharap Prilly selalu merasa bahagia di manapun berada. “Love @prillylatuconsina96 , hoping she was always happy (berharap semoga dia selalu bahagia),” ungkap Ricky di keterangan foto.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.