Lama Tak Terdengar, Spice Girl Segera Gelar Konser Reuni?

Setelah lama vakum dari panggung hiburan, kelompok musik wanita asal Inggris Spice Girls muncul dan membawa kabar yang menyenangkan. Setelah Desember 2007 mereka melakukan tur reuni sekaligus merilis album Greatest Hits, kini tersiar kabar mereka akan menggelar konser reuni lagi.

Spice Girl. ~ abcnews.com
Spice Girl. ~ abcnews.com

Hal ini diungkapkan oleh salah satu personilnya, yaitu Mel B. “Tak ada yang mengira kami bisa tampil bersama lagi, tapi kami melakukannya pada Olimpiade. Tahun depan merupakan ulang tahun Spice Girls ke-20. Lihat saja, mungkin kami akan melakukan sesuatu,” ujar Mel B seperti yang dikutip E!News,Sabtu hari ini.

Namun, sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari grup music yang digawangi oleh Victoria Beckham, Melanie Brown, Emma Bunton, Melanie Chisholm dan Geri Halliwell. Meski belum ada kabar pasti mengenai konser tersebut, Mel B menegaskan bahwa hubungan mereka masih tetap terjalin erat. Mereka masih sering bertukar pesan dan kerapa melakukan Facetime.

“Saya pernah Facetime dengan Geri. Dia mau menikah, jadi kami terbang ke Inggris untuk menghadiri pernikahannya,” ungkapnya.

Tidk terkecuali dengan salah satu anggota mereka yang lebih sukses karir keartisannya disbanding yang lain, Victoria Beckham. Istri pesepak bola David Beckham ini sering mengatur waktu untuk meluangkang agar bisa ketemu dengan sahabatnya itu, walau ditengah jadwal kesibukannya yang padat.

Kami lebih sering bertemu di London daripada di sini (Los Angeles), karena di sini kami punya anak. Kalau di London, saya ke sana untuk urusan pekerjaan tanpa membawa anak-anak. Begitu juga dengan Victoria,” tukas Mel B.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.