Lama Vakum, Andre Taulany Gandeng Dewi Gita di Single Terbarunya

Siapa yang tak kenal dengan Andre Taulany? Selain dikenal sebagai mantan vokalis band Stinky, ia juga dikenal kerap mengisi acar lawak dan menjadi pemandu acara di berbagai stasiun tv swasta. Namun, kesibukannya sebagai pelawak dan presenter tak membuat hasrat untuk tetap bergelut di dunia musik padam begitu saja. Baru-baru ini, pria kelahiran 1974 tersebut memulai debut kembalinya ia ke dunia permusikan dengan meluncurkan single yang bertajuk Sayangku.

Andre Taulany rilis sigle terbaru. ~ bintang.com
Andre Taulany rilis sigle terbaru. ~ bintang.com

 

Seolah ingin mengobati rasa rindunya, Andre merilis single ciptaan J. Refly Tombokan tersebut pada Sabtu kemarin di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Tanpa memasukkan unsure komedi dan parody seperti saat bersama Smosh, Andre tampil lebih serius dengan nuansa pop yang kental. Setidaknya penantian Andre untuk bisa kembali rekaman terbayar sudah dengan rilisnya single tersebut.

“Walaupun sekarang orang bilang komedian, saya tidak masalah, karena itu yang saya bangun selama ini. Jika single saya beredar, ini bisa mengobati kangen dan rindu fans. Kalau ditanya serius apa enggak? Ya serius. Waktu mau rekaman saya bilang ke pak Rafly, pak saya mau serius, karena setiap hari di TV selalu tampil melawak, Andre yang serius jarang lagi,” paparnya.

Andre Taulany di tengah-tengah perilisan single Sayangku. ~ bintang.com
Andre Taulany di tengah-tengah perilisan single Sayangku. ~ bintang.com

Namun, rupanya Ayah 3 anak tersebut tidak sendirian dalam single terbarunya. Ia menggandeng penyanyi yang juga merupakan rekannya saat mengisi acara Opera van Java di Trans7, yakni Dewi Gita. “Dewi Gita jadi backing vokal di lagu terbaru saya,” ungkapnya disela-sela waktu peluncuran singlenya. Tak hanya itu, ia juga membeberkan alasan memilih istri musisi Armand Maulana tersebut untuk menemaninya dalam single Sayangku.

“Karena saya dan Dewi Gita sudah dekat sejak lama, dia pernah jadi backing vokal Stinky juga. Terus kami kerja bareng di OVJ, ibaratnya sudah nyambung lah, sudah klop,”

Andre Taulany pun tak mau muluk-muluk menargetkan lagu Sayangku akan meledak di pasaran. Dia mengaku hanya ingin berkarya mengobati kerinduan akan kembali rekaman yang selama ini hanya menjadi impian. “Yang kami persembahkan adalah karya dari kami. Kalau meledak adalah bonus, yang penting niat memberikan karya,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.