Lama Vakum Dari Dunia Hiburan, Ini Alasan Inneke Koesherawati

Lama tak muncul di dunia hiburan, membuat publik bertanya-tanya mengapa artis cantik Inneke Koesherawati tak pernah lagi terlihat menghiasi layar kaca Indonesia. Rupanya, wanita yang memilih berjilbab sejak tahun 2001 tersebut punya alasan tersendiri. Alih-alih rindu untuk terjun kembali ke dunia akting, ia malah mengaku tak mempunyai hasrat lagi untuk kembali ke dunia hiburan.

VakumDari Dunia Hiburan, Ini Alasan Inneke Koesherawati. ~tribunnews.com
VakumDari Dunia Hiburan, Ini Alasan Inneke Koesherawati. ~tribunnews.com

“Sudah nggak pengin dan nggak kangen juga. Rasa buat terjun untuk akting lagi sudah nggak ada,” ungkap Inneke Koesherawati saat ditemui oleh awak media di Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (4/7/2015).

Inneke juga tak menampik bahwa tawarn untuk menjadi bintang sinetron ataupun FTV masih saja terus berdatangan. Namun, dengan pendirian yang kuat ia malah menolak tawaran tersebut, walaupun karakter yang akan ia perankan nanti tak jauh berbeda dengan karakter dirinya sendiri. “Mau dipaksakan kayak gimana lagi, kalau jiwanya sudah nggak mau, ya susah,” sambungnya.

Pemain film Bagi-Bagi Dong itu mengaku pernah sekali waktu untuk mencoba terjun. Tetapi tak betah, padahal filmnya bagus dari segi cerita. “Ya itu karena saya sudah nggak pengin jadi susah. Bawaannya jelek saja ceritanya, padahal bagus dan genrenya islami,”

Saat ini wanita 39 tahun tersebut mengaku lebih menikmati perannya sebagai seorang ibu. Menurutnya, tak ada yang lebih bahagia selain melihat memperhatikan tumbuh kembang buah hatinya. Persis seperti yang dialami Inneke Koesherawati di Ramadan tahun ini. Dia mengaku bahagia mendapati putranya sudah mulai menjalankan puasa Ramadan.

.”Puasa tahun ini saya merasa lebih bahagia saja. Karena anak saya yang laki-laki sudah mulai puasa,” tandas Inneke.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.