Lamar Kekasih, Gilang Dirga Pilih Novel Harry Putter Sebagai Seserahan

Hari Kemerdekaan Indonesia ke-71 tahun punya makna spesial bagi presenter. Selain merayakan hari kemerdekaan, hari tersebut juga akan dikenang sepanjang hidupnya.  Presenter bertubuh bongsor ini resmi melamar sang kekasih, Adiezty Fersa tepat di tanggal 17 Agustus 2016.

Lamar Kekasih, Gilang Dirga Pilih Novel Harry Putter Sebagai Seserahan ~ instagram.com
Lamar Kekasih, Gilang Dirga Pilih Novel Harry Putter Sebagai Seserahan ~ instagram.com

Uniknya, selain memilih tanggal kemerdekaan bangsa Indonesia, Gilang Dirga juga memilih seserahan yang lain dari biasanya. Host “Stand Up Comedy Academy Indosiar” ini menyertakan novel Harry Potter serta perlengkapan busana pengantin yang akan dikenakan Adiezty Fersa di hari pernikahan mereka nanti.

“Seserahan ini ada novel Harry Potter dari nomor 1-7. Karena dia memang suka dengan itu. Terus ada juga pakaian yang dia akan pakai dari ujung kepala sampai kaki,” kata Gilang Dirga belum lama ini.

Selain novel Harry Potter yang menyita perhatian. Ada juga panganan khas Palembang yang dijadikan Gilang Dirga sebagai bagian dari seserahan. Maklum, pria 26 tahun ini berasal dari Ibu Kota Sumatera Selatan tersebut. “Nah, iya ada juga pempek dan kue khas Palembang. Kalau ditanya kenapa kasih itu, karena memang gue dari Palembang,” ungkap Gilang Dirga.

Akan tetapi, dalam lamaran tersebut Gilang Dirga tak melakukan pantunan yang telah menjadi tradisi masyarakat Palembang ketika melamar seseorang. “Di Palembang itu lamaran biasanya pakai pantun, cuma itu memang enggak kami gunakan. Jadi lamaran biasa saja,” ujarnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.