Lamaran Bulan Juli, Chelsea Dan Glenn Sepakat Tak Pakai Seserahan

Pernikahan artis cantik Chelsea Olivia serta aktor tampan Glenn Alinskie nampaknya makin mendekati hari H. Terbukti, dari makin banyaknya persiapan yang dilakukan keduanya menjelang hari bahagia Chelsea dan Glenn ini. Uniknya, antara Glenn dan Chelsea sama sekali tak melibatkan pihak keluarga dalam persiapan tersebut. Selain itu, Chelsea dan Glen rupanya kompak tak menggunakan seserahan apapun pada prosesi lamaran nantinya.

Lamaran Bulan Juli, Chelsea Dan Glenn Sepakat Tak Pakai Seserahan~sidomi.com
Lamaran Bulan Juli, Chelsea Dan Glenn Sepakat Tak Pakai Seserahan~sidomi.com

Rupanya, dibalik tak terlibatnya pihak keluarga Chelsea maupun Glenn, keduanya memiliki alasan sendiri mengapa tidak mengikut sertakan kedua belah pihak keluarga dalam persiapan tersebut. “Kami kasih pengertian kepada mereka. Bukan kami tidak menghormati pilihan mereka tapi kami menghindari keributan-keributan yang terjadi saat persiapan pernikahan. Apalagi bisa dibilang persiapan kami sangat lama. Semakin lama persiapannya, kata orang risikonya semakin tinggi” ucap Chelsea.

Untuk persiapan, keduanya pun mengaku aktif terlibat satu sama lain, “Untuk gaunku saja misalnya, Glenn ikut memilih. Dia ikut pusing. Dengan setia menemaniku fitting beberapa baju (buat prewedding). Ini acara kami berdua, bukan aku saja” ucapnya lagi. Terbukti memang, dari urusan souvenir, hingga busana pengantin, Glenn mengakui bahwa dirinya sangat excited mendampingi calon istrinya itu, “Seru menemani Chelsea fitting. Once in a lifetime” ungkap Glenn.

Untuk persoalan lamaran, Glenn dan Chelsea sepakat untuk tidak menggunakan seserahan sama sekali. Keduanya lebih memilih agar mengenalkan keluarga satu sama lain agar lebih dekat, “Nggak ada seserahan. Memang di luar tradisi. Lebih kepada perkenalan keluarga saja sih. Soalnya mengumpulkan keluarga besar agak susah. Apalagi papaku tinggal di Lampung dan Juli mendatang akan bertemu untuk pertama kalinya (dengan keluarga Glenn)” lanjut Chelsea.

Proses lamaran Glenn dan Chelsea sendiri direncakan akan berlangsung pada bulan Juli mendatang. Pasalnya, bulan tersebut memiliki arti yang mendalam bagi keduanya. “Juli itu, bulan kami jadian delapan tahun lalu dan bertunangan tahun lalu. Jadi pas delapan tahun pacaran kami lamaran” ucap Glenn, “Last anniversary sebagai pacar” sambung Chelsea melengkapi.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.