Lampu Hijau Venna Melinda Untuk Verell Bramasta dan Yuki Kato

Artis sekaligus politisi Venna Melinda sepertinya sudah memberikan lampu hijau terkait rumor hubungan putranya, Verell Bramasta dan juga Yuki Kato. Venna mengaku dia tak masalah putranya dekat dengan siapapun juga termasuk Yuki Kato asalkan artis muda tersebut memberikan sebuah bentuk dukungan untuk Verell.

Venna Melinda beri lampu hijau atas kedekatan Verell Bramasta dan juga Yuki Kato namun harus memenuhi persyaratan yang diajukan olehnya~klikharry.com
Venna Melinda beri lampu hijau atas kedekatan Verell Bramasta dan juga Yuki Kato~klikharry.com

Venna Melinda menegaskan siapapun yang dekat dengan putra tampanya tersebut agar selalu mendukung kuliah yang kini dijalani oleh Verell. Bagi Venna yang kini berporfesi sebagai seorang anggota Dewan, pendidikan adalah hal terpinting bagi keluarganya. Karena itu, dia berharap siapapun juga yang dekat dengan Verell mau mendukung putranya dalam hal pendidikan.

“Setuju aja asal dia mendukung Verrell kuliah,” ungkap Venna saat tengah menjalani acara bakti sosial dan buka bersama di kawasan Bantar Gebang, Bekasi. Venna juga mengaku senang bahwa Verell putranya kini memiliki seorang pendamping terlepas itu sosok Yuki Kato ataupun bukan.

“Mau Yuki atau cewek lain nggak masalah. Aku senang kalau dia punya pendamping,” sambungnya. Namun Venna juga mengatakan bahwa dia tak terlalu ikut campur dalam urusan pribadi dan percintaan putranya tersebut. Bagi Venna, Verell adalah sosok dewasa yang bertanggung jawab. Sehinga cukup baginya untuk memberikan Verell kepercayaan agar pacaran sehat dan tak melanggar norma.

“Saya nggak mau kepo, aku dikasih kepercayaan dong,” tuturnya. Hubungan yang terjalin antara Yuki Kato dan Verell Bramsta memang sudah cukup lama terdengar. Keduanya jadi makin dekat pasca beradu akting dalam sinetron Penyihir Cantik beberapa waktu yang lalu. Namun hingga kini, keduanya masih malu-malu dan belum begitu terbuka perihal status kedekatan mereka berdua.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.