Langsung Ke Pusat PWI, Raffi Ahmad Ungkap Penyesalan Lecehkan Wartwan

Kasus pelecehan yang dilakukan Raffi Ahmad kepada wartawanbeberap waktu lalu akhirnya leibatkan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat harus turun tangan. Dengan berani Raffi Ahmad mendatangi Ketua Dewan Kehormatan PWI, Ilham Bintang di Jalan Kebon Sirih No. 32-34, Gambir, Kota, Jakarta Pusat, pada Rabu (04/11/2015) pukul 14.00 siang.

Langsung Ke Pusat PWI, Raffi Ahmad Ungkap Penyesalan Lecehkan Wartwan ~ liputan6.com
Langsung Ke Pusat PWI, Raffi Ahmad Ungkap Penyesalan Lecehkan Wartwan ~ liputan6.com

“Ya, Raffi menyesali perbuatannya, merasa apa yang dilakukannya keliru dan keseleo. Karenanya dia akan mengucapkan permintaan maaf secara terbuka,” kata Ilham Bintang lewat sambungan telepon.

Pasca ketegangan antara suami Nagita Slavina tersebut dan wartawan memuncak, Raffi rupanya melakukan dialog pribadi dengan bos tayangan Hallo Selebritis SCTV itu. Pada akhirnya, demi meredamkan suasana, presenter televisi tersebut memutuskan untuk bertatap muka secara langsung dengan awak media.

Sebelumnya, ketegangan ini muncul setelah Raffi Ahmad dan Billy Syahputra muncul di atas panggung Happy Show dan memperagakan tugas seorang wartawan. Dalam satu kesempatan, Raffi sempat mengucapkan bahwa salah satu cara untuk menghadapi awak pers adalah dengan menyebarkan recehan.

“Kalau wartawan lagi ngeriung (kumpul), lagi ngejar berita, giniin (lempar) saja duitnya. Wartawan kan, setiap orang kan mata duitan, giniin aja,” kata Raffi Ahmad kepada Billy Syahputra sembari memperagakan adegan melempar dan menyebar recehan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.