Lanjut Kuliah S-2 Hukum, Julia Perez Ingin Jadi Pengacara Sekelas Hotman Paris

Kerja kerasnya sebagai selebriti hingga bergelimang harta dan kemewahan tidak membuat artis seksi Julia Perez lantas tidak memperdulikan pendidikannya. Tekad kuat untk melanjutkan pendidikannya pun berbuah manis, mantan kekasih Gaston Castano tersebut berhasil meraih gelar sarjananya di bidang hukum.

Lanjut S-2 Hukum, Julia Perez Ingin Jadi Penagacar Sekelas Hotman Paris ~ beranda.co.id
Lanjut S-2 Hukum, Julia Perez Ingin Jadi Penagacar Sekelas Hotman Paris ~ beranda.co.id

Tak puas sampai di situ, wanita yang akrab disapa Jupe tersebut berencana akan melanjutkan studinya ke jenjang S-2 untuk meriah gelar Master Hukum. Bukan hanya untuk sekadar gaya-gayaan Jupe ingin mengejar studinya, melainkan ia memiliki mimpi terpendam, yakni menjadi seorang pengacara.

“Saya rencananya mau ambil Magister Of Law di Universitas Jayabaya. Saya mau asah terus memori saya tentang ilmu hukum supaya saya nantinya jadi pengacara,” ungkap Jupe belum lama ini. Wanita 33 tahun tersebut bercita-cita untuk memiliki kantor pengacara yang nantinya akan melayani masyarakat dan sesama para rekannya di dunia hiburan.

“Nggak cuma bela artis tapi masyarakat juga. Karena saya kan nggak bisa jadi polisi, nggak bisa jadi hakim. Makanya pilih pengacara saja, kan sama-sama membela (keadilan),” lanjutnya. Lebih jauh, Jupe mengungkapkan bahwa keinginannya menjadi pengacara lantaran termotivasi oleh sosok Hotman Paris Hutapea, pengacara yang dikenal tak hanya di dalam negeri, tapi juga internasional.

“Saya cita-citanya memang ingin seperti Hotman Paris. Nggak hanya (sukses) di sini tapi juga di luar negeri. Bisa manage perusahaan juga,” pungkas janda Damian Perez ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.