Lanjut Kuliah S2, Tesis Arzetti BilBina Mendapatkan Nilai A

Arzetti Bilbina termasuk salah satu artis yang masih memperdulikan pendidikannya. Terbukti di tengah kesibukkannya sebagai anggota dewan, mantan model tersebut meanjutkan kuliah S2-nya dengan mengambil jurusan ekonomi kreatif. Arzetti bahkan telah melalui sidang tesis dengan nilai yang memuaskan yakni mendapatkan nilai A.

Lanjut Kuliah S2, Tesis Arzetti BilBina Mendapatkan Nilai A - mataramnews.com
Lanjut Kuliah S2, Tesis Arzetti BilBina Mendapatkan Nilai A – mataramnews.com

Nilai yang sangat bagus diraih oelh Arzetti tersebut didapatkan dnegan mengambil implementasi ekonomi kreatif di kota kembang Bandung.

“Hasilnya Subhanallah, dapat A. Aku ngambil implementasi ekonomi kreatif di kota Bandung,” ujar Arzetti Bilbina.

Arzetti mengungkapkan bahwa dirinya memiliki mimpi yang tidak muluk-muluk. Ia hanya meginginkan kreatifitas yang telah diciptakan tak dicontek oleh orang lain karena menurutnya kreatifitas merupakan hak cipta yang mahal dan harus dilindungi oleh Undang-Undang.

“Mimpi nggak muluk. Aku lagi pikirin agar kreatifitas tidak dicontek orang lain. Kreatifitas itu mahal harganya. Kita semua harus memperjuangkan hak cipta agar adanya Undang-Undang,” tutur mantan model tersebut.

Menurut Arzetti belajar itu tak mengenal usia. Meskipun kini usianya hampir menginjak kepala empat, namun semangatnya untuk belajar semoga dapat memotivasi anak-anaknya.

“Aku bilang belajar itu nggak ada batasan umur. Buat motivasi ke anak-anak juga. Pendidikan itu penting,” pungkas Arzetti.