Lanjutkan Kesuksesan Album Welcome Back, iKon Hadir Kembali Dengan “Anthem” Dan “Apology” MV

iKon akhirnya hadir dengan dua MV baru untuk bagian kedua dari album Welcome Back. Setelah sebelumnya meroket melalui lagu Rhytm Ta dan Airplane, kali ini Bobby dan kawan-kawan merilis musik video untuk lagu Anthem serta Apology. Berbeda dengan paruh pertama album yang dirilis pada akhir September lalu, kali ini iKon mengaku tampil lebih dewasa.

iKon kembali dengan Apology dan Anthem
iKon kembali dengan Apology dan Anthem

Boyband dari agensi YG Entertainment, iKon memang baru saja melakukan debut pada bulan September lalu. Namun pesona 7 cowok ganteng yang tergabung dalam boyband iKon sudah langsung menjadi racun bagi para penggemar Kpop seluruh dunia. Ini terbukti dari kesuksesan album bagian 1 Welcome Back yang dirilis pada bulan Oktober lalu.

Tak ingin kehilangan momentum, kali ini pun iKon kembali dengan dua musik video untuk lagu Anthem dan Apology. Keduanya akan menjadi tittle track bagi album Welcome Back Part II.

iKon Jinhwan tampil galau di lagu Apology
iKon Jinhwan tampil galau di lagu Apology

Sama seperti sebelumnya, dua lagu baru dari iKon ini pun mengusung genre musik yang berbeda. Bila Anthem kental dengan hentakan musik hiphop, serta alunan rap dari duo rapper BI dan Bobby, Apology justru sebaliknya. Di Lagu ini lebih menonjolkan vokal 5 vokalis iKon yang lain : Jinhwan, Junhwe, Yonghyung, Donghyuk dan Chanwoo. Seperti judulnya, Apology sukses membuat para penggemarnya galau.

Penasaran? Tonton MV Anthem dan Apology dari iKon dibawah ini.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.