Lanjutkan Sekolah Di Amerika, Cakra Khan Enggan Go Internasional

Cakra Khan saat ini tengah sibuk menyusun rencana untuk melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat. Cakra yang berencana untuk mengambil jurusan yang tak jauh-jauh dari dunia musik mengaku bahwa dirinya tak berhenti mengurusi karirnya meskipun merantau di negara orang.

Lanjutkan Sekolah Di Amerika, Cakra Khan Enggan Go Internasional - seleb.tempo.co
Lanjutkan Sekolah Di Amerika, Cakra Khan Enggan Go Internasional – seleb.tempo.co

Ketika ditanyai oleh para awak media apakah ia ingin meniti karir bermusiknya di Amerika Serikat, Cakra pun tampaknya memang belum terpikirkan untuk go Internasional.

“Ih kompor deh. Nggaklah,” pungkas Cakra Khan, yang sempat berkolaborasi dengan penyanyi asal negeri Jiran, Malaysia, Siti Nurhaliza.

Cakra pun berencana untuk menambah banyak relasi ketika ia di negara yang dipimpin oleh Barack Obama tersebut. Pelantun ‘Harus Terpisah tersebut bahkan berencana untuk ngamen di kafe-kafe agar dapat menambah biaya hidup dirinya ketika berada di Amerika.

“Cuma saya harus cari juga dengan kita kenal orang baru untuk relasi bisa. Saya ada kenalan jadi nggak terlalu takut. Paling ngamen di cafe aman,” jelas penyanyi yang memiliki suara serak berat yang khas tersebut.