Lantunkan Zikir, Netizen Bilang Suara Merdu Fakhrul Razi Mirip Almarhum Uje

Suara kekasih Rina Nose, Fakhrul Razi ternyata tak hanya merdu saat menyanyikan lagu-lagu bernuansa melayu. Pria asal Brunei Darussalam ini membuktikan merduanya suaranya itu, saat sedang melantunkan zikir. Bahkan tak sedikit netizen yang menyebut suara merdu Fakhrul ini, mirip dengan almarhum Ustadz Jefry Al Buchori.

Lantunkan zikir, suara penyanyi Fakhrul Razi dipuji mirip almarhum Uje~ www.storibriti.com
Lantunkan zikir, suara Fakhrul Razi dipuji mirip almarhum Uje~ www.storibriti.com

Melalui instagram, Fakhrul mengunggah video saat ia melantunkan zikir yang membuat merinding para followernya. Kekasih Rina Nose ini menuliskan caption berbunyi “Lagi hujan sekarang di Kuala Lumpur. Maaf bila mana ada kesilapan dalam pembawaan zikir ini.” Di video tersebut, Fakhrul tampak fasih melantunkan zikir yang merdu, dan membuat adem hati para followernya.

Tak hanya kagum akan suara merdu Fakhrul saat berzikir, banyak netizen yang kemudian menyamakan suara merdu penyanyi ini dengan suara almarhum Uje. Hal ini terlihat dari beberapa komentar nertizen yang menghiasi video pendek Fakhrul Razi di instagram ini.

“Suaranya menyentuh….mirip almrhum ust uje….al fatehah….??” puji seorang netizen. “Hampir sama dg suara almarhum UJE……..Sedap” kata yang lainya lagi menyebut suara Fakhrul mirip almarhum Uje. “Suaranya mirip uje kang” tutur seorang lagi memberikan komentar.

Ada juga netizen yang menyebut betapa beruntungnya Rina Nose, memilikicalon pendamping seeprti Fakhrul Razi ini. “Kata pepatah,kalo udah jadi suami istri,nikmat banget,rumahku istanaku,rumahku syurgaku,karna solawat tiap saat berkumandang,kalo lagi hujan,gak mau jauh sama ??☺☺ @rinanose16 @thefakhrulrazi ?❤” kata yang lainya lagi sambil mention nama Rina Nose dan Fakhrul Razi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.