Laudya Chynthia Bella Ungkap Sosok Ben Kasyafani di Matanya

Akhir-akhir ini kabar kedekatan antara Laudya Chynthia Bella dan Ben Kasyafani santer terdengar. Namun saat ditanyai oleh para pewarta infotainment, wanita yang akran disapa Bella ini langsung membantah kabar tersebut. Dirinya mengaku bahwa hubungan antara dirinya dengan Ben hanyalah sebatas pertemanan saja.

Laudya Chynthia Bella Ungkap Sosok Ben Kasyafani di Matanya - screensay.com
Laudya Chynthia Bella Ungkap Sosok Ben Kasyafani di Matanya – screensay.com

“Aku jelaskan aku tidak ada hubungan apa-apa sama sekali sama Ben, aku hanya temanan sama Ben dan aku juga baru dua kali ketemuan sama Ben di acara yang bareng,” jelas Bella.

Wanita yang baru saja memutuskan dirinya untuk berhijab tersebut pun mengungkapkan sosok Ben dimatanya. Menurutnya, Ben merupakan seseorang yang sangat baik dan bisa diajak bekerja sama.

“Dia (Ben) orang yang baik, dia orang yang bisa diajak kerjasama untuk sesama MC (Master of Ceremonies),” ungkap Bella.

Mantan kekasih Chiko Jericho ini pun menjelaskan bahwa dirinya saat ini belum berencana untuk memiliki hubungan yang serius dengan pria manapun. Ia mengaku masih fokus terhadap pekerjaannya, salah satunya sibuk melakukan promosi fim terbarunya yaitu ‘Surga Yang tak Dirindukan’.

“Jadi ya hal yang untuk lebih lanjut sih belum serius, karena lagi promo film juga ya, jadi fokus promo dulu,” pungkas Bella.