Laudya Cynthia Bella Rasakan Keajaiban Air Zam Zam Saat di Tanah Suci

Artis cantik Laudya Cynthia Bella yang menjalani puasa di tanah suci mengaku merasakan sendiri khasiat ajaib air zam-zam di sana. Wanita cantik berhijab yang baru pulang dari umrohnya di tanah suci ini juga membagi beberapa pengalamanya saat menjalani puasa di sana. Termasuk juga bagaimana keajaiban air zam-zam membuatnya merasa takjub.

Laudya Cynthia Bella rasakan sendiri keajaiban air zam-zam saat sedang melaksanakan umroh dan puasa di tanah suci~www.dailymoslem.com
Laudya Cynthia Bella rasakan keajaiban air zam-zam di tanah suci~www.dailymoslem.com

Bella mengatakan khasiat air zam-zam ini sangat terasa ketika kulitnya sangat kering ketika terbakar matahari saat melakukan ibadah di Mekah. Apalagi Bella memang tak mengenakan krim atau apapun saat berada di sana. Namun dengan hanya berwudu menggunakan air zam-zam, kesegaran dan kehalusan wajahnya pun segera kembali padanya.

“Cuaca sih Masya Allah ya , disana terasa banget mungkin perubahan dari kulit, kulit juga terasa kering. Ya di sana kan aku gak pake krim apa-apa sama sekali. Mukanya jadi sempat kering banget . Akhirnya setiap aku pake air wudu, aku pake air zam-zam. Dan Masya Allah tanpa aku pakein obat tanpa pakai krim apapun sama sekali, cuma pake air zam zam mukanya ga kering lagi” ujar Bella

Mantan kekasih Chico Jericho ini juga mengungkapkan bahwa dengan hanya meminum air zam-zam dan sebutir kurma saja, rasa lapar dan dahaga setelah seharian berpuasa langsung lenyap seketika. “Buka puasa di sana kerasa banget. Ternyata di sana cuma pake air zam-zam, cuma pakai kurma, lapernya udah ga kerasa” kata Bella dengan binar bahagia di matanya.

Bella jug amengatakan bahwa dia tak kapok untuk melaksanakan puasa dan umroh di tanah suci. Bella bahkan berencana untuk kembali lagi melaksanakan umroh dan puasa di tanah suci pada tahun depan nanti. Cuaca panas yang sangat menyengat disana ketika Ramdahan, tak menghalangi niat Bella untuk merasakan lagi nikmatanya puasa dan umroh di sana.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.