Laudya Cynthia Bella Umroh Dan Berpuasa Di Tanah Suci

 

Bulan Ramadhan memang sudah ditunggu-tunggu oleh umat muslim seluruh dunia. Tak terkecuali artis cantik Laudya Cynthia Bella. Yak, rencananya bulan ramadhan tahun ini Bella, begitu ia akrab disapa, akan menjalankan ibadah umrah. Itu artinya ia juga akan melaksanakan ibadah puasa di tanah suci.

Laudya Cynthia Bella Umroh Dan Berpuasa Di Tanah Suci - dailymoslem.com
Laudya Cynthia Bella Umroh Dan Berpuasa Di Tanah Suci – dailymoslem.com

Mantan kekasih Chico Jericco yang baru mengenakan hijab ini menyatakan bahwa dirinya akan meningkat ibadah puasanya dari tahun-tahun sebelumnya. M aka dari itu, selain menjalani umroh dirinya juga akan berpuasa di kota Makkah tersebut. Tak hanya itu, Bella juga akan rutin shalat tarawih di Masjidil haram yang telah lama diidamkannya.

“Ini pertama kali juga buat aku umrah bulan puasa. Dari dulu belum kesampaian. Terus tiba-tiba sekitar bulan Maret ditawarin. Terus juga aku ingin rasain salat tarawih di sana juga. Semoga semuanya urusannya lancar, amin,” ujar Bella saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/6/2015).

Sejak dirinya memutuskan untuk menutup aurat dengan hijab, Bella memang lebih fokus untuk mendekatkan diri dengan Yang Maha Kuasa. Terbukti dengan rencana umrahnya sekaligus beribadah puasa di tanah suci yang menjadi rencana dirinya untuk membersihkan diri dari segala kesalahan yang telah dilakukannya.

“Pertama ya karena pahalanya. Di sana itu suasananya, jauh lebih tenang. Kan cuacanya lagi panas juga. Alhamdulillah sambil berjalan. Bismillah karena aku melakukan ini untuk Allah. Aku enggak mikirin cuaca panas gitu,” tutup Bella.