Lauren Cohan Akan Ikut Serta Dalam ‘Batman Vs Superman: Dawn of Justice’

Bintang serial tv ‘Walking Dead’, Lauren Cohan, dikabarkan ikut serta dalam film “Batman Vs Superman: Dawn of Justice”. Aktris yang berperan sebagai Maggie Greene dalam serial yang menceritakan mengenai pemberantasan zombie tersebut akan berperan sebagai Martha Wayne, ibu dari Bruce Wayne.

Lauren Cohan, yang bermain dalam serial tv Walking Dead akan ikut bintangi Batman vs superman (foto: movieweb.com)
Lauren Cohan, yang bermain dalam serial tv Walking Dead akan ikut bintangi Batman vs superman (foto: movieweb.com)

Dalam komik DC, Martha adalah istri dari Dr. Thomas Wayne, ayah dari Bruce Wayne. Kematian dari orang tuanya tersebut di tangan penjahat Gotham membuat Bruce Wayne beritikad memberantas semua penjahat di kota Gotham dengan menjadi Batman. Namun, hingga kali ini masih belum jelas akankah cerita awal Batman akan diikutsertakan dalam film yang dibintangi oleh Ben Affleck tersebut.

Selain Ben Affleck yang akan menjadi Batman dan Henry Cavill yang akan menjadi Superman, film yang diproduksi oleh DC Entertainment dan Warner Bros tersebut mengenalkan anggota baru yaitu Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman dan masih banyak pahlawan super yang akan diperkenalkan lagi nantinya beserta Jesse Einsenberg yang akan jadi Lex Luthor.

Batman v Superman: Dawn of Justiceakan dirilis di bioskop pada 25 Maret.