Lawan Farhat Abbas, Ahmad Dhani Siap Hadirkan Regina Sebagai Saksi Di Muka Pengadilan

Perseteruan yang melibatkan Farhat Abbas, Ahmad Dhani dan Ramdhan Alamsyah sepertinya bakal semakin panas. Alih-alih menghentikan gugatan hukumnya, pasca berdamai di muka persidangan, baik pihak Ahmad Dhani dan Farhat Abbas tetap saja gencar menjatuhkan satu sam lain. Dan kali ini, giliran Dhani dan Ramdhan yang diberi kesempatan untuk membela diri.

Lawan Farhat Abbas, Ahmad Dhani Siap Hadirkan Regina Sebagai Saksi Di Muka Pengadilan ~ beranda.co.id
Lawan Farhat Abbas, Ahmad Dhani Siap Hadirkan Regina Sebagai Saksi Di Muka Pengadilan ~ beranda.co.id

Menariknya,  kubu Dhani dan Ramdhan berencana menghadirkan mantan istri siri Farhat, Regina sebagai saksi. Tentunya hal itu akan memperkeruh hubungan mantan suami dan istri tersebut yang sebelumnya sempat memanas.

“Sidang selanjutnya minggu depan. Kami berencana menghadirkan tiga saksi. Dua saksi fakta dan satu saksi ahli. Kemungkinan, kami akan hadirkan Regina,” kata kuasa hukum Ahmad Dhani, Suhendra Asido Hutabarat, dilansir dari Liputan6.com. Bagi Suhendra, kesaksian Regina diharapkan bisa menguntungkan kliennya.

Terlebih lagi, sebagai mantan istri, Regina tahu betul berbagai kebiasaan dan sifat kontroversial Farhat Abbas. “Hubungan mereka sudah tidak suami-istri. Regina punya kualifikasi sebagai saksi. Kami akan minta keterangannya untuk menguatkan posisi Ramdhan Alamsyah dan Ahmad Dhani,” pungkas Suhendra.

Seperti yang ramai diberitakan, Farhat Abbas menggugat Ahmad Dhani dan kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah lantaran merasa dilecehkan atas permintaan maafnya dalam kasus pencemaran nama baik Ahmad Dhani.

Farhat merasa dirugikan atas tanggapan nyeleneh Dhani dan Ramdhan. Ia merasa dirugikan secara perdata dengan landasan hukum Pasal 17 UU RI No 39 Tahun 1999 tentang Hak Memperoleh Keadilan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.