LDR Buat Hubungan Andrew Garfield dan Emma Stone Nyaris Putus

Berita mengejutkan datang dari pasangan Andrew Garfield dan Emma Stone. Dua sejoli yang bermain bareng dalam film Amazing Spiderman tersebut dikabarkan kini tengah diambang perpisahan. Hubungan cinta yang telah dirajut selama 3 tahun tersebut kabarnya kini telah berada di bibir jurang kehancuran.

Andrew Garfield dan Emma Stone Putus
Andrew Garfield dan Emma Stone Dikabarkan Putus~www.youtube.com

Kini keduanya dikabarkan telah berpisah dan tidak bersama lagi. Hal ini dibenarkan oleh sumber Andrew Garfield. Sumber yang memberitahu majalah PEOPLE ini mengakui bahwa hubungan pemeran Peter Parker dan Gwen Stacy ini tengah diambang tubir perpisahan. Namun sumber tersebut mengatakan bahwa keduanya belum benar-benar putus dan mengakhiri hubungan cinta yang tengah dirajut.

Berjauhan alias LDR konon jadi alasan mengapa keduanya kini memilih untuk break dan mempertimbangkan hubungan cinta yang telah dirajut selama 3 tahun itu. Sebagaimana diketahui, Andrew memang kini tengah berada di Taiwan untuk syuting filn terbarunya yang berjudul “Silence” garapan Martin Scorsese. Karena itulah aktor ganteng ini tak tampak saat sang kekasih mendapatkan nominasi artis pendukung terbaik dalam ajang Oscar dan Golden Globes beberapa waktu yang lalu.

“Andrew sangat fokus ke pekerjaan yang tengah dijalaninya kini. Karena itu dia menyampingkan hal-hal lain diluar pekerjaanya. Namun terlalu dini untuk menyebut keduanya kini telah putus dan tak bersama lagi” ungkap sebuah sumber pada majalah People. Meski tak lagi bersama, namun keduanya dikabarkan belum benar-benar putus. Emma dan Andrew memutuskan untuk sendiri-sendiri dulu guna memikirkan masa depan mereka berdua.

“Emma memahami obsesi Andrew terhadap pekerjaanya. Karena itu dia mengalah dan baru menerima tawaran untuk Cabaret scara total di tahun ini. Tapi mereka memutuskan tidak menemui satu sama lain untuk sementara waktu. Mereka berdua adalah budak dari padatnya jadwal masing-masing. Mereka pernah mendiskusikan pernikahan. Tapi mungkin akan mempertimbangkan lebih dalam lagi kali ini” ungkap sumber tersebut. Melihat keserasian mereka berdua, tentu saja banyak yang berharap pasangan ini tetap bertahan dan tidak mengakhiri hubungan mereka.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.