Lea Michelle: Move On dan Memulai Hidup Baru Dengan Matthew Paetz

Akhir dari hubungan memang selalu menyakitkan. Apalagi bila berakhir karena kematian. Lea Michelle memerlukan waktu yang sangat panjang sebelum akhirnya dapat move on dari kematian sang kekasih, Cory Monteith.

Lea Michelle mulai nikmati hidup
Lea Michelle mulai nikmati hidup

Lea Michelle dan Cory dipertemukan dalam drama serial musikal Glee dan menjadi pasangan “on screen” maupun “off screen”. Kematian Cory dikarenakan overdosis obat terlarang bukan hanya membuat Lea kehilangan partner bekerja, namun juga kekasih dan pasangan hidup. Inilah yang membuat aktris serta model cantik tersebut mengaku tak mudah untuk move on.

Namun selama beberapa bulan ini, Lea Michelle sudah terlihat jauh lebih bahagia. Pada beberapa penampilan di televisi maupun wawancara, Lea Michelle mengaku sudah mulai menikmati hidup. Malah sedang fokus pada karier dan kekasih baru, Matthew Paetz.

Bintang serial Glee tersebut mengaku mengencani Matthew Paetz sejak tahun 2014 lalu. Hubungannya dengan model tampan tersebut pun berjalan baik-baik saja. Meskipun, ia beberapa kali masih terkenang pada Cory.

Move on dari kematian Cory dianggap salah satu tujuan hidup Lea Michelle saat ini. Selain, ia juga ingin lebih lagi menikmati hidup yang ia miliki. Semangat ya, Lea!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.