Lea Seydoux Akan jadi ‘Pendamping’ Channing Tatum

Channing Tatum masih terus dicarikan lawan main dalam Gambit oleh Rupert Wyatt. Setelah sebelumnya beredar kabar Abbey Lee atau Rebecca Ferguson yang akan mendampingi Tatum, rupanya kabar tersebut hilang begitu saja.

lea seydoux
lea seydoux

Baru-baru ini, dikabarkan Lea Seydoux akan menjadi pilihan Rupert untuk menemani Tatum di spin-off milik X-Men tersebut. Seydoux yang sempat membintangi Mission Impossible V: Ghost Protocol ini jadi kandidat kuat untuk memerankan Belladonna Boudreux, teman masa kecil Gambit.

Pada komiknya, Bella dan Gambit sama-sama berasal dari kalangan gelap. Bella merupakan pembunuh bayaran, sedangkan Gambit adalah pencuri ulung.

Seydoux didapuk jadi Bella karena memiliki darah Perancis. Hal ini akan memudahkan Rupert untuk membuat banyak dialog atau kultur Perancis yang dimiliki oleh Bella. Selain itu, Seydoux juga merupakan pemeran film action seperti Inglorious Bastards dan Spectre, sehingga makin cocok untuk memerankan tokoh tersebut.

Gambit rencananya akan dirilis 7 Oktober 2016 mendatang, sebelum trilogi dari Hugh Jackman, yaitu Wolverine muncul di layar lebar.