Lebih Nyaman Sebagai Perempuan, Dena Rachman Ditempel-tempel Tarra Budiman

Dena Rachman memang sudah memutuskan untuk menjadi wanita sejak beberapa tahun terakhir. Meski belum memutuskan untuk melakukan operasi plastik untuk merubahnya menjadi wanita seutuhnya, Dena Rachman sudah menjalani hari-hari sebagai seorang wanita. Begitupun untuk urusan asmara.

Dena Rachman Bicara Soal Cowok Idaman
Dena Rachman Bicara Soal Cowok Idaman

Dena Rachman, mungkin dulu lebih populer sebagai Alfandy, salah seorang personil group vocal kanak-kanak, Trio Kwek-kwek. Beranjak remaja, Dena Rachman mengaku memutuskan untuk merubah identitasnya menjadi seorang wanita. Saat ini pun, meski tak lagi aktif di dunia hiburan tanah air dan lebih aktif berbisnis, Dena Rachman dan identitas barunya masih menjadi sorotan.

Menjalani hari-hari sebagai wanita, banyak orang yang penasaran bagaimana kisah cinta Dena Rachman. Namun Dena pun memilih lebih banyak diam mengenai kehidupan pribadinya. Begitupun ketika di salah satu foto unggahan instagram terbarunya, Dena Rachman terlihat tengah mesra ditempel Tarra Budiman.

Dena Rachman terlihat akrab ditempel Tarra Budiman
Dena Rachman terlihat akrab ditempel Tarra Budiman

“Disini area pertemenan,” tulis Dena Rachman.

Tarra Budiman dan Dena Rachman terlihat mesra dan akrab berpose dengan beberapa teman lain. Tarra yang terlihat tampan dengan baju putih senada dengan Dena Racman, terlihat menempelkan kepala ke arah mantan penyanyi cilik yang kini dikenal sebagai sosialita tersebut.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.