Lebih Sering Membanggakan Kendall Jenner, Kylie Jenner Kecewa Kepada Ibunnya

Sebagai seroang Ibu, Kris Jenner tentu merasa bangga punya anak perempuan yang sukses dan berprestasi dalam karirnya seperti Kendall Jenner. Bagaimana tidak, masih di usia yang sangat muda, Kendall sudah mempunyai segudang prestasi yang membanggakan jagad modelling yang digelutinya.

Kylie Jenner Kecewa, Ibunya Lebih Sering Membanggakan Kendall Jenner ~ miror.co.uk
Kylie Jenner Kecewa, Ibunya Lebih Sering Membanggakan Kendall Jenner ~ miror.co.uk

Tentu, Kris Jenner sebagai ibu yang merawatnya, dengan bangga, seolah ingin memperlihatkan kepada dunia bahwa ia sukses mendidik putrinya hingga mampu menduduki puncak kesuksesan seperti sekarang ini. Hal inilah yang ia ungkapkan lewat instagram pribadinya, Kris mengungkapkan rasa bangganya pada Kendall yang menurutnya telah bekerja keras untuk menggapai mimpinya sebagai model profesional dunia.

“Dari impian seorang gadis kecil yang ingin menjadi model dan bekerja di dunia fesyen. Saat aku membolak-balik halaman, aku tertegun pada foto paling indah dari putriku yang bekerja kerjas dan tak kenal lelah untuk mengikuti mimpinya,” tulisnya.

Namun, rupanya Kris Jenner seperti lupa bahwa ia masih memiliki Kylie Jenner yang juga merupakan putri kandungnya. Alhasil, seperti yang dilansir dari Hollywoodlife, Rabu (30/9/2015), Kylie Jenner yang merupakan adik kandung Kendall rupanya merasa iri karena sang ibu lebih banyak memberi perhatian pada kakaknya itu.

“Kadang-kadang Kylie merasa dirinya seperti tidak terlihat oleh sang ibu. Kylie merasa akan lebih baik jika ibunya hanya sesekali saja memposting tentang Kendall di media sosial,” jelas seorang sumber dalam

Sebab itulah Kylie dikabarkan lebih senang menghabiskan lebih banyak waktu dengan ayahnya, Caitlyn Jenner. Kylie kerap merasa sedih dan sakit hati lantaran sang ibu secara terang-terangan menunjukkan siapa anak kebanggaannya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.