Lecehkan Wartawan, Raffi Ahmad Harus Minta Maaf di Siaran Langsung

Kasus Raffi Ahmad seputar penghinaan profesi Karyawan hingga saat ini masih terus berlanjut. Walaupun Raffi sudah meminta maaf namun ternyata permasalahan tersebut tidak selesai begitu saja. Masih ada beberapa pihak yang memperkarakannya.

Raffi Ahmad minta maaf atas kasus penghinaan wartawan
Raffi Ahmad minta maaf atas kasus penghinaan wartawan

Raffi Ahmad telah melakukan berbagai cara untuk meredam permasalahan ini. Salah satunya adalah dengan dia berkunjung ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pada hari rabu kemarin (4/11) untuk menyatakan permintaan maaf.

Setelah kunjungan Raffi ke kantor PWI tersebut, ternyata masih ada beberapa pihak yang kurang bisa menerima permintaan maafnya. “Raffi melakukan penghinaan terhadap kami sebagai pekerja media di acara live Happy Show. Jadi dia harus minta maaf di acara serupa,” kata Tri Wibowo Santoso, Ketua Umum Poros Wartawan Jakara (PWJ), seperti yang dilansir dari republika.co.id.

Bowo menganggap bahwa Raffi Ahmad tidak cukup dengan meminta maaf kepada salah satu Organisasi wartawan. Dia menghimbau Raffi untuk juga berkunjung ke kantor wartawan yang lain.

“Artinya ia harus menyambangi organisasi-organisasi wartawan lainnya. Terutama kalangan kawan-kawan pers yang berkecimpung di desk  hiburan,” lanjut Bowo menambahkan.