Lee Jong Suk dan Park Shin Hye Ketemu Lagi di Reuni Kru Drama “Pinocchio”

Media darling Lee Jong Suk dan Park Shin Hye bertemu lagi dalam reuni keluarga besar drama “Pinocchio”. Hal ini tampak dari sebuah foto instagram yang diunggah oleh aktor tampan Lee Joo Seung. Di instagram miliknya, Lee Joo Seung mengunggah foto reunian dengan keluarga besar drama Pinocchio.

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye ketemu lagi dalam reuni keluarga drama korea Pinocchio~ www.soompi.com
Lee Jong Suk dan Park Shin Hye ketemu dalam reuni keluarga drama Pinocchio~ www.soompi.com

Sepertinya ini adalah foto yang diambil untuk merayakan tahun baru 2016 kemarin. Selain Lee Jong Suk, Park Shin Hye dan Lee Joo Seung, beberapa kru dan staf dram Pinocchio pun tampak di foto yang diungghanya tersebut. Di caption yang ditulisnya, Lee Joo Seung berharap kebahagian dan keberkahan untuk semuanya dan keluarag besar drama Pinocchio.

“Aku seperti Ahn Chan Soo lagi untuk sementara waktu. Berharap kebahagian untuk seluruh dunia di tahun 2016 untuk keluarga besar Pinocchio” begitu bunyi caption yang dituliskan aktor tampan ini. Yang jadi sorotan tentu saja sosok Lee Jong Suk dan Park Shin Hye di foto itu. Keduanya tampak enjoy menikmati makan malam ditengah-tengah keluarga besar dram Pinocchio ini.

Sperti biasa kedekatan antara park Shin Hye dan Lee Jong Suk disinggung lagi pasca foto ini beredar. Tak bisa dihindari bahwa keduanya memang kerap membuat orang gregetan ketika tampil bersama. Meskipun begitu baik Park Shin Hye dan Lee Jong Suk sepertinya enggan untuk membahas kehidupan pribadi masing-masing pada media.

Lee Jong Suk sendiri kini tengah dalam usaha untuk menyetabilkan kariernya lagi. Ini karena hingga sekarang, Lee Jong Suk dikabarkan belum punya agensi setelah resmi keluar dari Wellmade Yedang. Meski begitu Lee Jong Suk dikabarkan akan bekerja sama dengan manajer Won Bin, yang belum diakuinya secara jelas hingga kini. “Jika saya membuat keputusan (tentang sebuah perusahaan baru), saya akan membiarkan fans dan media tahu langsung”. ujar Lee Jong Suk beberapa waktu yang lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.