Lee Kwang Soo: Seleb Korea Pertama Yang Jadi Emoticon “WeChat”

Lee Kwang Soo jadi seleb Korea pertama, yang jadi sticker emoticon untuk aplikasi “WeChat” di China. Popularitas aktor tampan asal Korea ini memang sedang naik daun. Tak heran jika portal layanan internet terbesar di Korea Tencent, yang mengembangkan aplikasi WeChat mendapuknya sebagai emoticon.

Emoticon Lee Kwang Soo di aplikasi WeChat yang cute dan menggemaskan~ allkpop.com
Emoticon Lee Kwang Soo di aplikasi WeChat yang cute ~ allkpop.com

Seperti yang dilansir oleh AllKpop, pria tampan berjuluk Asian Prince ini telah resmi menjadi salah satu emoticon dari aplikasi tersebut. Tencent sendiri sudah mengumumkan akan menampilakn emoticon Lee Kwang Soo, untuk salah satu layanan messenger terlaris mereka di China, WeChat.

Hal ini dikonfirmasi oleh King Kong Entertainment, selaku agensi yang menaungi Lee Kwang Soo. “Lee Kwang Soo adalah selebritis Korea pertama yang akan mengunjungi pengguna dalam bentuk emoticon di layanan internet terbsar di China, Tencent; dan sistem messenger mereka WeChat” begitu kopnfirmasi pihak King Kong Entertainment.

Emoticon Lee Kwang Soo ini akan terdiri dari 24 gambar berkualitas tinggi yang menunjukkan sosok bintang Hallyu ini, plus bermacam ekspresi wajahnya yang menggemaskan. Tencent bukanya tanpa alasan mendapuk Lee Kwang Soo sebagai seleb Korea pertama, yang jadi emoticonWeChat ini. Popularitas bintang Running Man inilah yang membuatnya mendapat kehormatan tersebut.

“Lee Kwang Soo adalah bintang Hallyu yang dicintai di Vietnam, China dan masih banyak lagi di Asia. Emoticon Lee Kwang Soo sebagai selebritis pertama yang muncul di WeChat, diharapkan akan membuat aplikasi ini makin populer” begitu kata Danal Entertainment, selaku pihak yang bertanggung jawab atas emoticon Lee Kwang Soo di WeChat ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.