Lee Min Ho Berharap Tak Dapat Kerjaan Saat Natal Tiba

Tak seperti aktor dan artis lain yang gembira saat kebanjiran job menjelang natal, bintang tampan Korea Lee Min Ho justru berharap sebaliknya. Aktor papan atas Korea ini justru sangat berharap bahwa natal kali ini tidak ada job yang menghampirinya. Lee Min Ho ingin natal kali ini dia justru tak mendapatkan job sama sekali.

Aktor tampan Korea, Lee Min Ho berharap tak dapat job saat hari natal tiba~www.kdramastars.com
Lee Min Ho berharap tak dapat job saat natal ~www.kdramastars.com

Bukan menolak rezeki, Lee Min Ho rupanya punya alasan mengapa dirinya tak menginginkan job saat menjelang natal tiba. Selama setahun terakhir ini, Lee Min Ho memang punya kesibukan yang luar biasa. Semakin ngetop namanya sebagai akto papan atas Korea, membuatnya jadi sulit untuk istirahat dan berkumpul bersama orang yang dicintainya.

Karena itu, Lee Min ho pun berdoa agar natal kali ini dia tak harus bekerja di luar rumah sehingga punya waktu bersama keluarganya. Hal ini diungkapkan oleh sang aktor saat menggelar event jumpa fans di Taiwan yang dihadiri kurang lebih 700an fans tersebut.

“Pertama, aku sungguh berharap tak ada jadwal kerjaan di hari itu (natal), meski faktanya aku tidak tahu karena belum ada konfirmasi sama sekali dari manajemenku. Aku jarang berkumpul bersama keluargaku. Karena aku tak bisa menghabiskan waktu yang banyak bersama keluargaku, aku ingin bersama mereka sepenunhya suatu hari nanti” ujar Lee Min Ho.

Lee Min Ho memang sedang dihadapkan jadwal padat dari pekerjaanya sebagai aktor, bintang iklan dan penyanyi. Baru-baru ini pria tampan itu dipilih menjadi bintang iklan coklat kenamaan. Meski tak ingin bekerja di hari natal, Lee Min Ho berharap film Bounty Hunters yang diperankanya akan suskes di pasaran.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.