Lee Min Ho Marah Fotonya Dipakai Oknum Nakal

Menjadi seorang artis terkenal tak dipungkiri harus menerima berbagai hal yang memberikan kerugian bagi dirinya. Contohnya Lee Min Ho yang merasa tidak senang karena fotonya tersebar di jejaring internet dan di berbagai media sosial.

Lee Min Ho Marah Fotonya Dipakai Oknum Nakal - sidomi.com
Lee Min Ho Marah Fotonya Dipakai Oknum Nakal – sidomi.com

Lee Min Ho sebenarnya tak senang foto-fotonya tersebar bebas di media sosial. Ia bahkan marah besar sangat marah ketika mengetahui bahwa ada oknum nakal yang memanfaatkan ketenaran dirinya untuk menggunakan foto dirinya secara ilegal yang bertujuan mempromosikan produk oknum tersebut.

Penggunaan foto pada produk masker kecantikan asal Tiongkok diketahui ilegal karena tidak ada kesepakatan sebelumnya antara manajemen Lee Min Ho dan oknum tersebut. Hal ini tentunya membuat Lee Min Ho merasa rugi akibat hal tersebut.

Starhaus Entertainment  yang merupakan tempat Lee Min Ho bernaung telah mengajukan gugatan untuk menghentian penjualan produk masker kecantikan yang menggunakan foto artis mereka.

“Memang benar kami meminta penghentian penjualan produk itu, karena kami telah mengkonfirmasi bahwa masker wajah yang pakai wajah Lee Min Ho dipakai dan telah dipasarkan,” ujar perwakilan manajemen Lee Min Ho.

Alasan lain Starhaus Entertainment menggugat oknum tersebut yaitu untuk menghindarkan oknum tersebut dari kerugian besar karena diketahui produk juga dijual bebas di Korea Selatan.

“Memang nyatanya mereka telah melanggar hak cipta foto Lee Min Ho. Kami pun mengajukan gugatan untuk mencegah investasi berikutnya,” jelasnya.