Lee Min Ho Tak Takut Dicap Pilih-Pilih Peran Oleh Para Haters

Menjadi salah satu bintang besar di Korea Selatan ternyata membuat pacar Suzy Miss A, Lee Min Ho selektif memilih peran. Pria yang kini menjadi sorotoan media internasional akibat hubunganya dengan Suzy tersebut mengaku sangat selektif memilih peran. Lee Min Ho bahkan tak takut di cap sebagai aktor yang suka pilih pilih peran.

Lee Min Ho ngaku suka pilih-pilih peran yang akan dimainkanya
Lee Min Ho ngaku suka pilih-pilih peran~www.soompi.com

Hal ini disampaikan sendiri oleh aktor Korea ini saat temu pers di Sanghai beberapa hari yang lalu. Dalam acara yang juga menajdi promosi bagi produk terbaru yang dibintanginya,. Lee Min Ho mengaku tengah memepertimbangkan proyek terbaru yang akan dilakoninya nanti. Lee Min Ho mengatakan dia bukan tipe pria yang suka ngaggur lama dan ingin segera bekerja lagi jika salah satu proyek yang telah dilakoninya selesai digarap.

Namun pria ganteng ini mengaku tak ingin sembarangan mengambil peran yang dialamatkan padanya. Rupanya pacar Suzy ini sangat selektif dalam memilih peran. Lee Min Ho mengaku tak pernah aji mumpung pada setiap peran yang diberikan padanya. Dia tak begitu saja mengambil setiap tawaran pekerjaan terutama akting yang dialamatkan padanya. Lee Min Ho mengaku hanya mau bermain untuk film dengan makna yang medalam serta memberikan kesan yang baik di mata masyarakat.

“Aku menyukai film dengan makna yang mendalam, selain daripada itu maaf aku tak akan merimanya. Memang pilihankau tersebut sangat berpengaruh dalam setiap film yang ditawarkan padaku” ujar Lee Min Ho lugas. Meski begitu, pria ini tak malu jika cap pilih-pilih peran kemudian dialamatkan padanya. Bagi Lee Min Ho berperan dalam sesuatu yang disukainya akan membuat aktingnya semakin total dan maksimal.

Lee Min Ho juga mengungkpkan keinginanya untuk bermain dalam film berbahasa Asing. Pria berusia 27 tahun ini mengungkapkan keinginanya untuk membintangui film yang bukan dari Korea atau Asia. Lee Min Hoo rupanya punya mimpi untuk melebarkan sayapnya lebih lebar lagi secara internasional. “Aku mungkin akan segera mengerjakan proyek terbaru ku sebentar lagi karena film terkahirku, Gangnam Blues telah berakhir beberapa waktu lalu” ungkap Lee Min Ho kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.