Lee Seung Gi Mengelak Jika Ditanyai Tentang Yoona “SNSD”

 

Meskipun Lee Seung Gi dan Yoona “SNSD” telah mempublikasikan hubungan asmara mereka kepada publik, namun Lee Seung Gi baru-baru ini menghindari para awak media ketika ditanyai mengenai Yoona “SNSD”.

Lee Seung Gi Mengelak Jika Ditanyai Tentang Yoona "SNSD" - viva.co.id
Lee Seung Gi Mengelak Jika Ditanyai Tentang Yoona “SNSD” – viva.co.id

Beberapa waktu lalu, Lee Seung Gi diundang sebagai bintang tamu dalam sebuah acara episode KBS 2 TV Sketchbook. Dan di acara tersebut, Lee Seung Gi ditanyai oleh seorang DJ, yakni DJ Yoo Hee Yeol mengenai dirina yang sangat jago memasak makanan lezat.

“Aku senang belajar memasak. Spesialisasiku adalah membuat tteokbokki, semua yang pernah merasakan tteokbokki buatanku bilang bahwa itu adalah tteokbokki yang paling enak yang pernah mereka coba,” ungkap Lee Seung Gi menjawab pertanyaan DJ tersebut.

Dan ternyata pertanyaan yang dilontarkan oleh DJ Yoo Hee Yeol  tersebut merupakan pertanyaan pancingan yang akan diarahkan ke Yoona. DJ tersebut kemudian kembali memberikan pertanyaan yakni siapa yang ditanyai komentar mengenai makanan yang dimasak oleh Lee Seung Gi. Namun Lee Seung Gi malah mengelak dengan jawaban yang lebih luas

“Banyak perempuan,” elakan Lee Seung Gi.

Lee Sung Gi dan Yoona “SNSD” saat ini memang merupakan pasangan Kpop yang paling mencuri perhatian publik. Para penggemar keduanya pun menginginkan hubungan asmara idolanya tersebut berlabuh di pelaminan.