Lee Si Young Memamerkan Rumah Barunya Setelah Renovasi

Aktris cantik Lee Si Young, yang juga merupakan mantan pentinju, membeberkan isi rumahnya kepada InStyle. Lee Si Young juga mengungkapkan proses renovasi rumahnya saat wawancara.

Dalam wawancara dengan instyle, Lee Si Young berpose di apartemennya (foto: kpopstarz.com)
Dalam wawancara dengan instyle, Lee Si Young berpose di apartemennya (foto: kpopstarz.com)

“Setelah mengakhiri karir tinjuku dan kembali ke Seoul, aku ingin membuat sebuah ruang yang hangat dimana aku bisa bersama keluargaku. Aku sudah tinggal di apartemen ini selama 10 tahun. Orang tuaku selalu ingin merenovasi tetapi aku ingin selalu hemat dan tak ingin merenovasi.”

Sudut rumah lain yang sudah di renovasi (foto: InStyle)
Sudut rumah lain yang sudah di renovasi (foto: InStyle)

Namun, ketika tiba waktunya untuk berinvestasi dengan pendapatan dramanya, Lee Si Young langsung memilih rumahnya untuk direnovasi, ” Aku ingin renovasi rumah yang profesional jadi aku bekerja dengan seorang desainer interior dan menekankan ‘modern dan kehangatan’ sebagai dua elemen yang paling penting.”

Renovasi rumahnya menghabiskan waktu 3 bulan, keluarganya membuat pengalaman yang dapat diingat selalu dengan mengambil foto dalam proses desain.

Lee Si Young juga menceritakan pengalaman lucu saat renovasi, “”Banyak sekali hal yang lucu saat renovasi. Ayahku membuat lampu dengan menggunakan tiang untuk memberikan kamar mandi seperti industri. Suatu hari ayahku menelponku dan memberitahuku bahwa ada pipa yang salah keluar.”